Begini Kemasan Andromax Es 4G LTE

Salam satu aspal!!! Telah mendarat di kasur satuaspal.com news room sebuah gadget lebih tepatnya handphone android berjuluk Andromax Es 4G LTE. Handphone ini sendiri di bundling oleh Smartfren. Kayak apa sih kemasannya… Akan ane share di sini…

image

Pertama melihat kemasannya yang terbersit dihati ane cuma satu kata… Mewahhh…

image

Desain kemasan yang kotak selayaknya kardus-kardus handphone yang ada di pasaran. Tapi bentuk kotak disini bukan sembarang kotak biasa. Jadi kardus berwarna hitam ini terdiri atas 2 bagian yang akan terpisah jika dibuka, bagian atas dan bawah. Yang uniknya dibagian tengah kardusnya ada line berwarna merah. Hitam dipadu dengan merah… Yap ini semua warna favorit satuaspal.com.

image

Di bagian yang jadi tutup, disana terdapat tulisan gede 4G LTE Andromax Es, yang tentu saja merepresentasikan isi barang yang ada di dalamnya. Dibagian bawah atau belakang, disana tertulis spesifikasi dari handphone yang saat ini satuaspal.com gunakan untuk mengetik artikel ini.

Lantas seperti apa wujud handphone Andromax Es 4G LTE yang ada di dalam kardus itu… Selamat menunggu artikel berikutnya. πŸ˜† (mase)

24 Comments

  1. harusnya artikelnya dari bungkus plastiknya, disusul artikel selanjutnya bentuk dusnya, artikel selanjutnya lagi hp-nya, artikel selanjutnya lagi chargernya, artikel selanjutnya lagi headsetnya, artikel selanjutnya lagi buku panduannya, artikel selanjutnya lagi bon pembeliannya. XD

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*