Satuaspal.com Mengucapkan Selamat Tahun Baru 1437 Hijriah

satuaspal.com Menurut sejarah, tahun pertama hijriah dimulai pada hari jumat, 1 Muharam yang bertepatan dengan tanggal 16 Juli 622 M. Sebagai awal mula perhitungan tahun dalam Islam mengacu pada peristiwa hijrahnya Nabi Muhammad saw. Karena peristiwa hijrah itu menjadi momentum di mana umat Islam secara resmi menjadi sebuah badan hukum yang berdaulat, diakui keberadaannya secara hukum international. Sejak peristiwa hijrah itulah umat Islam punya sistem undang-undang formal, punya pemerintahan resmi dan punya jati diri sebagai sebuah negara yang berdaulat.

image

Nah di post kali ini mase ingin mengucapkan selamat tahun baru 1437 hijriah untuk juragan pembaca sekalian, tentu saja yang merayakannya.

Semoga di tahun baru Hijriah ini kita bisa mengisinya dengan meningkatkan ketaatan kepada Allah, mengintrospeksi diri, melakukan pembenahan dan pembaruan terhapap amal-amal perbuatan kita yang rusak, dan memperbaiki hubungan dengan sesama manusia; terutama keluarga, mulai istri, anak-anak, dan karib kerabat. Karena seseorang akan dimintai pertanggung jawaban nanti hari kiamat tentang mereka. #lagi waras mode on (Mase)

Iklan

10 pemikiran pada “Satuaspal.com Mengucapkan Selamat Tahun Baru 1437 Hijriah

Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s