Iklan
jump to navigation

Tulisan di Bak Truk Ini Pasti Bikin Kesal Orang Yang Berpacaran 15 Februari 2016

Posted by Mase in Lucu.
Tags: , , , , , ,
trackback

satuaspal.com – Kreatifitas yang disalurkan di bak truk memang ada-ada saja, tidak ada habisnya. Berbagai macam gambar ataupun tulisan baik yang bersifat motivasi, guyonan, bahkan hingga pornografi semua ada. Nah gambar berikut ini juga menunjukkan salah satu hasil kreativitas kata-kata di bak truk yang menurut satuaspal.com kalau di baca bakalan membuat kesal orang yang lagi pacaran.

image

Kata-kata di bagian belakang bak truk ini berbunyi “calon anak ku ada di janin pacar mu. Asem bukannnn… hahahaha…

Yah seharusnya bisalah dibak truk itu di kasih tulisan yang positif-positif saja, jangan yang pornografi ataupun tulisan yang membuat kesal orang lain, yach walaupun semua juga tahu itu cuma buat lucu-lucuan sih… Hahahaha… Salam satu aspal… (mase)

Bonus

image

==========================
Pemirsa punya info seputar otomotif (atau apapun) yang ingin di share di satuaspal.com? Hubungi saja kontak Mase di bawah ini.

√ Email : motorsport150@gmail.com
√ Whatapps : 085747151746 (no sms or call)
√ BBM : 5A1F7DBC

Iklan

Komentar»

1. motomazine - 15 Februari 2016
Mase - 15 Februari 2016

Kui bibirku

motomazine - 15 Februari 2016

Eh… yang bener baeeee…

Mase - 15 Februari 2016

Cocoookkk

sebarkan.org - 15 Februari 2016
sebarkan.org - 15 Februari 2016

Bibir cewe *salah tulis

Mase - 15 Februari 2016

Woooohhh

sebarkan.org - 15 Februari 2016

Hohohoho..

2. yht2506 - 15 Februari 2016

Cap bibirku ada di susu pacarmu…halaaaah…

3. orang awam - 15 Februari 2016

bukannya calon anak itu kata lain utk janin ya? harusnya pakai kata “rahim” tuh tukang cat bak truknya hehe

Mase - 15 Februari 2016

Iya om… mungkin nulisnya juga sambil deg deg an… wakakakak..

4. hoho - 15 Februari 2016

Gambare cuk…..

Mase - 15 Februari 2016

Seeemmmm

5. Ferboes - 15 Februari 2016

Duh… Gue jadi pengen bikin tattoo disitu juga
Arwana Super red albino harganya setara Mobil Fortuner

6. Ferboes - 15 Februari 2016

Duh… Gue jadi pengen bikin tattoo disitu juga

Arwana Super red albino harganya setara Mobil Fortuner

Mase - 15 Februari 2016

Silahkan.. tu aku udah… eh…

7. sebarkan.org - 15 Februari 2016

Bibir cewe mksudnya..

8. bapakeVALKYLA - 15 Februari 2016

Calon anak kuwi kan yo jenenge janin to?
Kudune rahim kuwi.

Mase - 16 Februari 2016

Betullll… perlu diralat kayaknya…

9. macantua.com - 15 Februari 2016
Mase - 16 Februari 2016

Bonus apa ini

10. Selvia Deby - 16 Februari 2016

kata-katanya njengkeliiiiin -.-

Mase - 16 Februari 2016

Timpuk aja sis

Selvia Deby - 16 Februari 2016

jitak aja…

Mase - 16 Februari 2016

Wakakakak


Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Catatan Perjalanan Hidupku ^^

Karena setiap detik perjalanan hidup adalah pelajaran, dan akan menjadi kenangan yang akan selalu membuatmu bersyukur :)

Bakul Kangkung Jpr

let's talk motorcycles and bikers

Adhikarta.Net

All About Otomotif dan Kulon Progo

imotorium

Info Otomotif | Bus | Mobil | Motor | Aviasi | Wisata | Gadget

terasmalam

Menikmati Malam Di TERASMALAM

Putri Avionitami

Tak ada yang salah dalam hidup hanya orang - orang yang tak ingin berkemauan keras untuk mencapai tujuan hidup

Mila Sakinah

ALLAH selalu ada bersama ku😇

Dian Farizka

To be the star

Anita Firdaus

Keberhasilanku diraih karena usahaku

%d blogger menyukai ini: