Ini Dia Jadwal Keberangkatan dan Buka Loket Kereta Api Lokal dari Stasiun Lempuyangan

satuaspal.com – Mas bro sekalian pemirsa satuaspal.com yang selalu safety riding di jalan raya… adakah yang belum pernah naik kereta api… makanya naik dong! buahahaha…

image

^ stasiun lempuyangan jogjakarta

Stasiun Lempuyangan ini merupakan stasiun kereta api terbesar kedua di Jogjakarta mas bro, ya yang terbesar pertama tentu saja stasiun Tugu atau yang biasa disebut stasiun Jogjakarta. Ada mas bro yang belum tahu stasiun Tugu… Cari tahu dong!! Wakakakk… Untuk yang belum tahu saja, stasiun Tugu itu letaknya ada di sebelah utara Malioboro mas bro. Semoga sudah jelas.

Kalau sudah tahu letak stasiun Tugu, maka stasiun Lempuyangan ini letaknya ada di sebelah timur stasiun Tugu, paling jarak keduanya cuma beberapa kilometer sajalah… kalau naik kereta ya cuma satu kali gas saja abis itu gasnya dilepasin udah sampai aja tuh.

Sebagai stasiun terbesar kedua di Jogjakarta, stasiun Lempuyangan ini juga ramai banget lho. Satuaspal.com kasih saran aja nih, kalau mau beli tiket kereta lokal macam PRAMEKS sama MADIUN JAYA mending mas bro datang 3 jam sebelum keberangkatan kereta. Itu lokal baru buka mas bro dan dijamin buka baru 1 jam itu tiket bakalan sudah ludes des des des…!! Percaya dech…

Oia… satu orang hanya diijinkan untuk membeli tiket maksimal itu 4 tiket saja lho mas bro. Selain itu, tiket kereta lokal juga tidak bisa dipesan sebelumnya. Jadi kalau mau naik kereta yang jam segini, ya harus datang 3 jam sebelum jam segini biar mas bro mendapatkan tiketnya.

Setelah mendapatkan tiket mas bro baru boleh masuk ke dalam stasiun 1 jam sebelum kereta diberangkatkan. Nah nanti bersiaplah untuk berjubel-jubel memperebutkan kursi, karena dalam tiket memang tidak disediakan nomor kursi. Jadi siapa cepat dia yang dapat. Kalau yang nggak dapat kursi gimana… Ya berdiri saja mas bro, kalau nggak mau berdiri ya bisa duduk dilantai gerbong, paling enak tu kalau sambil sandaran cewek pintu kereta. Tapi kalau pas pintu keretanya dibuka ya berdiri aja ya, kasihan kan yang mau lewat. :mrgreen:

Sepertinya sudah cukup panjang lebar ane dalam menjelaskan beberapa hal yang tidak penting di atas. 😆 And this is it… jadwal keberangkatan kereta api lokal (prameks dan madiun jaya) dari stasiun terbesar nomor 2 di Jogjakarta, Lempuyangan.

image

^ klik untuk memperbesar ya

Nah kita telah sampai di penghujung artikel satuaspal.com kali ini mas bro tentang jadwal keberangkatan kereta lokal dari stasiun Lempuyangan, Jogjakarta. Semoga berguna… Salam satu aspal… gassspolll mentox… (mase)

==========================
Pemirsa punya info seputar otomotif (atau apapun) yang ingin di share di satuaspal.com? Hubungi saja kontak Mase di bawah ini.

√ Email : motorsport150@gmail.com
√ Whatapps : 085747151746 (no sms or call)
√ BBM : 5A1F7DBC

Iklan

15 pemikiran pada “Ini Dia Jadwal Keberangkatan dan Buka Loket Kereta Api Lokal dari Stasiun Lempuyangan

Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s