Di Solo, Kalau yang Begini Plat B Dimaklumi

satuaspal.com – Dapat gambar dari facebooknya om Arie Kurniawan nih mas bro. Sebuah mobil Avanza terlihat memiliki nyawa ganda hingga berani menantang kereta api menerobos palang pintu kereta api saat kereta akan melintas di daerah Pasar Nongko Solo. Kalau bukan orang sakti nggak mungkin bertingkah yang keren seperti ini bukan. Lah usut punya usut kok Avanza nya plat B. Walah… kalau yang begini mah semua orang di Solo pasti sudah maklum. :mrgreen:

image

^ Avanza plat B tiga huruf belakang EVL, wah pantes kelakuannya… 😆

Yap, plat B bertingkah kagak karuan dijalan raya itu pasti dimaklumi di Solo. Jakarta keras gan. Hahahaha… Monggo simak aja deh komentar-komentarnya di facebook om Arie Kurniawan.

image

image

image

image

image

image

Orang Solo nggak kaget kan… Plat B kok… Hahahaha… Plat B itu di Solo dikenal sebagai dewa jalanan.

Ya wes mas bro… salam satu aspal… gasss pooolll… (Mase)

==========================
Pemirsa punya info seputar otomotif (atau apapun) yang ingin di share di satuaspal.com? Hubungi saja kontak Mase di bawah ini.

√ Email : motorsport150@gmail.com
√ Whatapps : 085747151746 (no sms or call)
√ BBM : 5A1F7DBC

Iklan

58 pemikiran pada “Di Solo, Kalau yang Begini Plat B Dimaklumi

  1. Tiap jam 12-an lebih, pasti ada kereta yang lewat. Nah, di situ lumayan sering terjadi fenomena kayak gini. Tapi rata-rata cuma motor sih, jarang banget yang ngelakui mobil. Yah, kita doakan saja, semoga lekas mendapat hidayah.

  2. Nambahin dikit, kalau soal attitude di perlintasan kyk gini ada baiknya kita contoh warga Jepang. Konon, warga Jepang itu saat melintasi perlintasa kereta kayak gini selalu tengok kanan dan kiri, Walaupun kondisi palang terbuka alias tidak akan ada kereta yang lewat. Mereka tetap memastikan kalau semuanya aman dengan mata dan kepala sendiri. Itu di Jepang… Kalau di Indonesia mah….lain cerita. Pokoke gaspol, kayak tagline blog ini. Xixi

  3. mungkin kurang piknik orgnya bro..stress khdupan keras ibukota..haha..#salamsatuaspalgaspooollremblongjoss

  4. Padahal kwi dudu wong jkt,wong solo asli omh ee sak perumahan ro aku wkwkwk,nyat emg wonge tuku mobil plat b mergo murah trs seng numpak ibu2 kwi #the power of emak2

Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s