Iklan
jump to navigation

Nekat selfie di atas besi pengaman jembatan kereta api Jurug 14 April 2016

Posted by Mase in Lucu.
Tags: , , , ,
trackback

image

Mungkin sudah kekurangan lahan selfie, dua abg ini memilih selfie atau foto-foto di atas besi pengaman jembatan kereta api. Kejadiannya sendiri terjadi kemarin sore (13/4) di jembatan kereta api Jurug yang ada di samping sungai Bengawan Solo.

image

Aksi ini tentu sangat berbahaya bagi pelaku dan orang-orang di sekitarnya. Yahh agar eksis nyawa dipertaruhkan nih. Tentu saja kalau modiar modiar sendiri ya gak papa, asal jangan ngajak celaka orang lain.

Menurut informasi, besi pengaman jembatan kereta api Jurug ini seminggu yang lalu pernah ambruk gegara di tubruk truk yang tingginya melampaui tinggi besi pengaman itu sendiri. Wah gawat nih kalau ambruk lagi gara-gara buat selfie, inget… kasihan yang di bawah…

image

^ ini baru selfie aman…

Salam satu aspal… Gaasss poooollll… Sumber Hartanto. (Mase)

==========================
Pemirsa punya info seputar otomotif (atau apapun) yang ingin di share di satuaspal.com? Hubungi saja kontak Mase di bawah ini.

√ Email : motorsport150@gmail.com
√ Whatapps : 085747151746 (no sms or call)
√ BBM : 5A1F7DBC

Iklan

Komentar»

1. John_Hendy - 14 April 2016

Kyk remaja nih om eko

Mase - 14 April 2016

Aseeekkkk

sebarkan.org - 14 April 2016

Bosan hidup..

Benarkah Irma Bule Sengaja dibunuh ???? http://tinyurl.com/hwhrhlq

Mase - 14 April 2016

Lumayan mengurangi persaingan hidup

sebarkan.org - 15 April 2016

Wkwkwkwk..

2. Budi Santoso - 14 April 2016
Mase - 14 April 2016

Wong ediannn

3. isal - 14 April 2016
Mase - 14 April 2016

Nekat

4. Liberto Amin - 14 April 2016

hadeeh adada ajee

Mase - 14 April 2016

Kurang kerjaan

5. andhi_125 - 14 April 2016

parah nih…
ayoo, dipilih-dipilih lagi…update galeri modip verza 😉
https://aselimalang.com/2016/04/12/modifikasi-honda-verza/
#bikin ganteng verzamu

Mase - 14 April 2016

Buahahaha ono menehhhh… raacccuuunnnn…

6. tiyawann - 14 April 2016

Butuh pengakuua
n..

Mase - 14 April 2016

Betul om… Semoga nggak diakui pas sudah jatuh dari atas… haha

7. aaditriono - 14 April 2016

Mungkin dia lapar mase 😪

Mase - 14 April 2016

Coba ada ane disitu udah ta lempar balung

8. balimotorider - 15 April 2016
Mase - 15 April 2016

Wong ediannn

balimotorider - 15 April 2016

Mesti koncone TS kie 😛

Mase - 15 April 2016

Uduuu

balimotorider - 15 April 2016

Tenane??? 😀

Mase - 15 April 2016

Suer te kewer kewer kang

balimotorider - 15 April 2016

Ngoahahahahaha…..

9. mysukmana - 15 April 2016

iki wong kurang gawean opo kepiye lha mas..

Mase - 15 April 2016

ketoe kokehan nyowo mas

mysukmana - 15 April 2016

cari sensasi sebenarnya gampang kok mas, ngeblog aja udah bisa kekinian 😀

Mase - 15 April 2016

Naaaahhhh… dia pasti gak tahu jns mknn apa itu blog…


Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

wulandari018.wordpress.com/

WULANDARI018.WORDPRESS.COM

NgamenRider

Hanya tukang cerita otomotif, sejarah, militer dan beberapa omong kosong pribadi

BlogOtive

Blog Otomotif Indonesia khusus Motor

Catatan Perjalanan Hidupku ^^

Karena setiap detik perjalanan hidup adalah pelajaran, dan akan menjadi kenangan yang akan selalu membuatmu bersyukur :)

Bakul Kangkung Jpr

let's talk motorcycles and bikers

Adhikarta.Net

All About Otomotif dan Kulon Progo

imotorium

Info Otomotif | Bus | Mobil | Motor | Aviasi | Wisata | Gadget

terasmalam

Menikmati Malam Di TERASMALAM

Putri Avionitami

Tak ada yang salah dalam hidup hanya orang - orang yang tak ingin berkemauan keras untuk mencapai tujuan hidup

%d blogger menyukai ini: