Gratis isi full tank di seluruh SPBU Pertamina… Lhadalah…

satuaspal.com – Saya dibuat kaget saat dapat info berupa gambar ini. Lha gimana nggak kaget… Di gambar tersebut tertera iklan isi BBM full tank gratis di seluruh SPBU Pertamina di seluruh Indonesia. Tumben-tumbenan kan ini… Mosok yo BBM gratis… Selama ini yang bikin geger kan BBM naik… Emang seperti apa sih gambarnya…

Nah seperti di atas itu gambarnya om yang kini tersebar secara masiv di sosial media.

Sebagai ungkapan terima kasih kami
GRATIS
Isi full tangki anda!
Hanya tanggal 29-30 Februari 2017
Berlaku di seluruh SPBU Pertamina

Nah apa nggak gila tuh… Dan akibat gambar ini telah tersebar di msna-mana, maka kebahagiaanpun tersebar diraut muka yang membacanya… Terutama bagi yang tidak jeli, dan mereka banyak jumlahnya, ngiahahaha…

Bagi yang sudah gembira ria setelah mendapat info ini, monggo di cek lagi kalendernya om… Pasalnya di kalender 2017 ini, bulan Februari hanya sampai tanggal 28 om, alias ini tahun kabisat, dimana bulat Februari hanya 28 hari. 

Hahahaha… Asemik tenan… Pasti banyak yang kecewa nih, ya termasuk saya ini om… Hohoho kampretos… Bisa-bisanya aja yang bikin… Gratis isi full tangki jebule ngimpi cak… (Mase)

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized dan tag , , , , . Tandai permalink.

29 Balasan ke Gratis isi full tank di seluruh SPBU Pertamina… Lhadalah…

  1. boy anak jalanan berkata:

    Efect kurang oplosan jd gagal fokus..wkwkwk..#oplosan janda

  2. pesonafragrance berkata:

    Tadi habis ngisi di SPBU Dagen, aku tunjukkan gambar di artikel ini. Petugas sempat bingung tenan loh…. Mesakne tenan ki…

  3. motomazine berkata:

    Semb.. opo opoan iki

  4. boy anak jalanan berkata:

    Yg gratisan memang sllu dicari..wkwkwk..harus Jeli seleksi nya haha..

  5. satria ludiraseta berkata:

    dari judul artikele ae ws genah ngapusi
    jebul dusta berkedok angka
    wkwkwk

  6. mbokep berkata:

    hai, cari semua event kota surabaya disini tempatnya klik https://goo.gl/f8ItI3 gratis gak tipu!

  7. bp berkata:

    mhn diralat om,,,tahun kabisat itu jumlah hari di bulan februari itu 29 hari om, bukan 28 hari

Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s