Iklan
jump to navigation

Gratis isi full tank di seluruh SPBU Pertamina… Lhadalah… 19 Februari 2017

Posted by Mase in Sosial Media, SPBU.
Tags: , , , ,
trackback

satuaspal.com – Saya dibuat kaget saat dapat info berupa gambar ini. Lha gimana nggak kaget… Di gambar tersebut tertera iklan isi BBM full tank gratis di seluruh SPBU Pertamina di seluruh Indonesia. Tumben-tumbenan kan ini… Mosok yo BBM gratis… Selama ini yang bikin geger kan BBM naik… Emang seperti apa sih gambarnya…

Nah seperti di atas itu gambarnya om yang kini tersebar secara masiv di sosial media.

Sebagai ungkapan terima kasih kami
GRATIS
Isi full tangki anda!
Hanya tanggal 29-30 Februari 2017
Berlaku di seluruh SPBU Pertamina

Nah apa nggak gila tuh… Dan akibat gambar ini telah tersebar di msna-mana, maka kebahagiaanpun tersebar diraut muka yang membacanya… Terutama bagi yang tidak jeli, dan mereka banyak jumlahnya, ngiahahaha…

Bagi yang sudah gembira ria setelah mendapat info ini, monggo di cek lagi kalendernya om… Pasalnya di kalender 2017 ini, bulan Februari hanya sampai tanggal 28 om, alias ini tahun kabisat, dimana bulat Februari hanya 28 hari. 

Hahahaha… Asemik tenan… Pasti banyak yang kecewa nih, ya termasuk saya ini om… Hohoho kampretos… Bisa-bisanya aja yang bikin… Gratis isi full tangki jebule ngimpi cak… (Mase)

Iklan

Komentar»

1. DNFmagz - 19 Februari 2017
Mase - 19 Februari 2017

Wakakak

sebarkan.org - 20 Februari 2017
Mase - 20 Februari 2017

Wes seneng

sebarkan.org - 20 Februari 2017

Sdh kadung seneng tnyata php..😂

Mase - 20 Februari 2017

Wakakak… Dicermati dl kl dpt informasi, jgn seneng dl…

sebarkan.org - 20 Februari 2017

Wakakakakkakakak..

2. Mas Muslim - 19 Februari 2017
Mase - 19 Februari 2017

Asem tenan

Mas Muslim - 19 Februari 2017

Pertamina wae baper lek kanti menghimbau masyarakat jangan percaya info hoax,padahal emang ora ono tanggale😂

Mase - 19 Februari 2017

Wakakakakakk.. Iyo to lek..

3. boy anak jalanan - 19 Februari 2017

Efect kurang oplosan jd gagal fokus..wkwkwk..#oplosan janda

Mase - 19 Februari 2017

Wakakkakakak… Goyangan janda…

4. pesonafragrance - 19 Februari 2017

Tadi habis ngisi di SPBU Dagen, aku tunjukkan gambar di artikel ini. Petugas sempat bingung tenan loh…. Mesakne tenan ki…

Mase - 19 Februari 2017

Wakakkakakakk… Podo radicermati tanggale, efek shock…

5. motomazine - 19 Februari 2017

Semb.. opo opoan iki

Mase - 19 Februari 2017

Wakakkakak.. Gratisan lek…

motomazine - 19 Februari 2017

Tapi…. hmmm.. ah sudahlah

6. boy anak jalanan - 19 Februari 2017

Yg gratisan memang sllu dicari..wkwkwk..harus Jeli seleksi nya haha..

Mase - 19 Februari 2017

Wakakakkakakaka… Pasti pada baper nih…

7. satria ludiraseta - 19 Februari 2017

dari judul artikele ae ws genah ngapusi
jebul dusta berkedok angka
wkwkwk

Mase - 19 Februari 2017

wakakakakak…ampun om…

8. mbokep - 20 Februari 2017

hai, cari semua event kota surabaya disini tempatnya klik https://goo.gl/f8ItI3 gratis gak tipu!

9. soelarblog - 20 Februari 2017

Mbok menowo kalendere punya Pertamina khilaf ono tanggale 29 -30 februari
https://soelar.wordpress.com/2017/02/19/resmi-meluncur-suzuki-gsx-r150-punya-bobot-teringan-di-kelasnya/

Mase - 20 Februari 2017

Wakakakak… Pertamina sdh klarifikasi jika itu bkn bikinan pertamina om…

soelarblog - 20 Februari 2017

Woww ngono to… 🙂

Mase - 20 Februari 2017

Yoi om

10. bp - 24 Februari 2017

mhn diralat om,,,tahun kabisat itu jumlah hari di bulan februari itu 29 hari om, bukan 28 hari

Mase - 24 Februari 2017

Oke… Momen ini sebagai ralat saja ya om… Ah kirain 28 hari….


Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Sheza Home

Proyek Evolusi Mama Muda

mudjirapontur

aku kamu dan rumah lainnya

wulandari018.wordpress.com/

WULANDARI018.WORDPRESS.COM

NgamenRider

Hanya tukang cerita otomotif, sejarah, militer dan beberapa omong kosong pribadi

BlogOtive

Blog Otomotif Indonesia khusus Motor

Catatan Perjalanan Hidupku ^^

Karena setiap detik perjalanan hidup adalah pelajaran, dan akan menjadi kenangan yang akan selalu membuatmu bersyukur :)

Bakul Kangkung Jpr

let's talk motorcycles and bikers

Adhikarta.Net

All About Otomotif dan Kulon Progo

imotorium

Info Otomotif | Bus | Mobil | Motor | Aviasi | Wisata | Gadget

%d blogger menyukai ini: