Gratis isi full tank di seluruh SPBU Pertamina… Lhadalah…


satuaspal.com – Saya dibuat kaget saat dapat info berupa gambar ini. Lha gimana nggak kaget… Di gambar tersebut tertera iklan isi BBM full tank gratis di seluruh SPBU Pertamina di seluruh Indonesia. Tumben-tumbenan kan ini… Mosok yo BBM gratis… Selama ini yang bikin geger kan BBM naik… Emang seperti apa sih gambarnya…

Nah seperti di atas itu gambarnya om yang kini tersebar secara masiv di sosial media.

Sebagai ungkapan terima kasih kami
GRATIS
Isi full tangki anda!
Hanya tanggal 29-30 Februari 2017
Berlaku di seluruh SPBU Pertamina

Nah apa nggak gila tuh… Dan akibat gambar ini telah tersebar di msna-mana, maka kebahagiaanpun tersebar diraut muka yang membacanya… Terutama bagi yang tidak jeli, dan mereka banyak jumlahnya, ngiahahaha…


Bagi yang sudah gembira ria setelah mendapat info ini, monggo di cek lagi kalendernya om… Pasalnya di kalender 2017 ini, bulan Februari hanya sampai tanggal 28 om, alias ini tahun kabisat, dimana bulat Februari hanya 28 hari. 
Hahahaha… Asemik tenan… Pasti banyak yang kecewa nih, ya termasuk saya ini om… Hohoho kampretos… Bisa-bisanya aja yang bikin… Gratis isi full tangki jebule ngimpi cak… (Mase)

26 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*