Foto-Foto Pre Wedding Unik yang Sangat Berani dan Hot

Salam satu aspal.

Saat ini melakukan pengambilan foto pre wedding sudah menjadi rangkaian wajib sebelum acara pernikahan dilakukan. Biasanya lokasi pengambilan gambarnya pun dilakukan di tempat-tempat yang unik dan istimewa, seperti di hutan pinus, bangunan-bangunan bersejarah, dan di tempat-tempat lain yang unik.

Hasil foto pre wedding biasanya akan dipajang pada kertas undangan ataupun di gedung tempat lokasi pernikahan dilakukan. Atau kalau jaman sekarang foto-foto pre wedding pasti juga diupload di akun sosial media yang bersangkutan.

Ngomong-ngomong tentang foto pre wedding dan sosial media, beberapa waktu yang lalu ada sebuah akun yang memposting foto pre wedding yang tidak biasa. Ada 4 buah foto yang diposting dan tiba-tiba saja menjadi hits.

Foto prewed tersebut menjadi hits dan dibicarakan oleh banyak orang bukan karena pengambilan gambarnya dilakukan ditempat yang unik, namun karena pose-pose yang ditampilkan dalam foto pre wedding tersebut tidak biasa.

Seperti dilansir dari tribunstyle.com, kedua calon mempelai ini membuat foto pre wedding dengan pose-pose yang bisa di bilang hot, dan mungkin menjijikkan bagi sebagian orang karena hal seperti ini ditampilkan dimuka umum dan malah dijadikan sebagai foto pre wedding.

Biar nggak penasaran lagi, berikut foto-foto pre wedding yang unik sangat berani dan hot.

Tidak diketahui dengan jelas siapa mereka berdua. Menurut informasi saat ini foto-foto tersebut sudah dihapus dari akun sosial media pemiliknya. Namanya sudah di upload, foto inipun terus menyebar.

Saya cuma bisa memberi saran, kalau foto sewajarnya sajalah… Kalau kayak ginikan jadi nganuuu… (Satuaspal.com)

Iklan

40 pemikiran pada “Foto-Foto Pre Wedding Unik yang Sangat Berani dan Hot

  1. Nah loh, pada mupeng smua atas ane, tanggung jawab mase, ini mah honey moon outdoor diexpose dgn tagar #HoneyMoonOutdoor, silahkeun lihat d situs panti jompo #eh abg eh# adul eh# komeng # au ah gelap. . .wikiwiki

Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s