Ketemu Yamaha All New R15 dan Sedikit Impresi Tapak Kaki

Salam satu aspal. 

Alhamdulillahirobilalamin, puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, akhirnya saya punya waktu luang untuk sekedar survei spg ke dealer New Panorama Motor Karanganyar, Jawa Tengah. Begitulah kalau di rumah sendiri, tiba-tiba tercium aroma kebebasan dan bau-bau bujang lagi. 

Sesuai dengan tanggal yang terembos di foto, hari minggu 21 mei 2017 sekitar pukul 11 siang, akhirnya saya bisa bertatapan langsung dengan jagoan baru Yamaha, R15 VVA. 

Waktu pertama kali melihat sosok Yamaha R15 VVA ini saya kok langsung batin gini, “ya Allah… nggak Yamaha banget”. Sosok Yamaha R15 VVA terbaru terlihat kalem bak motor-motor produksi pabrikan sayap. Menurut saya pribadi lebih agresif versi sebelumnya, yang headlampnya bernuansa teror. Kalau ini, kalem. 

Jika melihat pada dimensi, jelas R15 VVA lebih gambot dan moge look dari versi lawas. Saya kira dimensinya malah sudah mirip motor 250 cc dua silinder. 

Menapakkan kaki

Belum afdol rasanya jika sudah bertemu namun tidak bergumul, untuk itulah langsung saja saya melangkahkan kaki, naik ke atas jok motor seharga Rp 35 jutaan ini. Eh kemarin saya salah denger apa gimana ya… Kata sales senior kok haeganya Rp 36 jutaan. 

Impresinya adalah… Maaf tanpa foto… Saat berada di atas jok R15 VVA yang tangkinya bolong-bolong pakai kondom plastik, kaki saya yang biker bertinggi badan ala kadarnya, 155 cm, cuma bisa menapakkan satu kaki untuk berpijak, itupun jinjit, sedang kaki yang satunya hanya bisa melayang-layang. Nasiiibbbb… Fix, motor ini failed kalau dinaiki biker yang tingginya sama dengan saya. 

Dah gitu aja sih. Kesimpulannya, motor ini terlalu mahal dan juga tinggi untuk saya miliki. Pokoke nggak pengennnn… (satuaspal.com) 

Semua gambar diambil dengan kamera Redmi 4X

Iklan

22 pemikiran pada “Ketemu Yamaha All New R15 dan Sedikit Impresi Tapak Kaki

  1. setuju.. desainnya nggak kerasa yamaha… jangan² desainer honda dan yamaha tukaran kayak program pertukaran pelajar…
    contoh : old cbr joknya nggak terlalu nungging sementara old r15 nungging maksimal.. sekarang malah kebalikannya

Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s