Kontroversi di Peluncuran Teaser Poster Film Ayat-Ayat Cinta 2 di Senayan City

Salam satu aspal. 

Mas bro dan mbak bro sekalian yang dirahmati Allah, sekarang kita coba ngobrolin dunia film nih mas mbak. Akhir-akhir ini dari dunia film ada berita geger-gegeran, dimana kejadian tersebut terjadi saat peluncuran teaser poster film terbaru Ayat-Ayat Cinta 2. Emangnya kenapa nih… 

Jadi mas mbak sekalian pembaca blog satuaspal.com, dalam peluncuran teaser poster film Ayat-Ayat Cinta 2 beberapa hari yang lalu yang dilakukan di Senayan City diadakan semacam permainan tebak pemain. Panitia menampilkan beberapa wanita yang berpakaian shari lengkap dengan penutup wajah atau cadar atau niqab. 
Pengunjung harus menebak mana yang sebenarnya pemain film Ayat-Ayat Cinta 2. Lantas wanita yang terpilih dibuka cadarnya untuk mengetahui kebenarannya. 
Ternyata bagi beberapa orang gimic ini nggak lucu banget dan malah dianggap mempermainkan niqab dan melecehkannya. Dan satuaspal.com setuju dengan pendapat tersebut, cadar muslimah kok buat mainan, lhak yo asyemmm… Apa sudah kehabisan ide ya panitianya… Padahal jika mau, bisa saja diganti pemainnya memakai topengkan. 
Niqab seharusnya, menjadi alat penutup bagi para wanita muslimah yang tak bisa sembarangan dibuka-tutup di depan khalayak. Dan berikut komentar Umi Pipik yang dilansir dari detik.com, “Artis dan filmnya harus minta maaf dan harus ada pergerakan juga dari wanita bercadar,”. 
Yang belum nonton videonya bisa dilihat dibawah ini, semoga nongol… Haha… 
https://www.instagram.com/p/BWi1Ltzl9IP/
Bagaimana pendapatmu… 

10 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*