Warna Baru Honda CB150R Street Fire, Ada Pelek Emasnya, Gagah

Salam satu aspal mas bro. 

Keren mas bro… Itu kesan pertama saya saat melihat penampakan foto Honda CB150R Street Fire yang terbaru ini. Jadi, di bulan Agustus 2017 ini, Honda melakukan penyegaran pada varian Honda CB150R Street Fire. Nampak ada CB150R warna hitam dengan pelek emas dan juga CB150R warna hitam dengan cat rangka merah, pelek hitam. Selain itu, di varian CB150R ini juga disematkan grafis di area tangki. Berikut info resmi dari PT. AHM. 

PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan New Honda CB150R StreetFire dengan warna baru Stallion Black yang diperkaya penambahan stripe di fuel tank yang semakin memperkuat tampilan street fighter yang maskulin dan perubahan warna rim wheel pada tipe Special Edition (SE). Motor sport terlaris di Tanah Air ini juga hadir dengan penyegaran pada stripe tipe standar (STD) sebagai pilihan baru bagi pecinta motor sport Tanah Air.

Warna baru Stallion Black yang disematkan di New Honda CB150R StreetFire SE menghadirkan tampilan semakin tangguh dan ekslusif dengan penyematan fuel tank stripe berwarna Gold dan rim wheel Gold dipadukan dengan frame berwarna hitam. Sementara itu di tipe yang sama warna Raptor Black dilakukan penambahan fuel tank stripe berwarna merah dan kini rim wheel berwarna hitam. Penyegaran grafis semakin menguatkan tampilan sporti di pilihan warna STD Macho Black dan Wild Black melalui stripe yang menampilkan grafis tulisan CB150R.

Honda CB150R StreetFire memiliki performa tinggi di setiap putaran berkat pengaplikasian mesin 150cc, DOHC 4 katup, 6 kecepatan, berpendingin cairan (liquid-cooled). Akselerasi yang dihasilkan mampu mencapai 10,5 detik (0-200m). Model ini pun dapat dipacu hingga 125 km/jam dengan tetap menghasilkan tingkat konsumsi bahan bakar yang efisien dengan metode ECE R40 mencapai 37.9 km/l dengan metode pengetesan EURO 3 (EURO 2 = 40.6 km/l).

Khusus dengan hadirnya warna baru ini untuk memperkuat tampilan eksklusif turut dihadirkan Honda Genuine Accesories (HGA) baru berupa sticker front fender dan tail light dengan pilihan warna Gold dan Merah dipasarkan dengan HET (Harga Eceran Tertinggi) Rp 80.000,- melengkapi 7 item HGA yang sudah ada sebelumnya yakni seat cowl, tank pad, radiator cover, fuel lid pad, engine cover, fender eliminator dan wheel list sticker.

New Honda CB150R StreetFire Special Edition hadir dengan 3 warna yakni Raptor Black, Honda Racing Red dan warna baru Stallion Black dipasarkan dengan harga OTR Rp 27.075.000,-. 

Sementara itu New Honda CB150R StreetFire tipe Standard hadir dengan 2 warna yaitu Wild Black dan Macho Black yang dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) Jakarta Rp 25.975.000,-. New Honda CB150R StreetFire ditargetkan terjual 140.000 unit setiap tahunnya.

Iklan

2 pemikiran pada “Warna Baru Honda CB150R Street Fire, Ada Pelek Emasnya, Gagah

Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s