Iklan All New Vixion R Sudah Nongol di TV

Salam satu aspal. 

Penggemar motogp yang kemarin sore nonton siaran live motogp Trans7 pasti sudah tidak asing lagi dengan All New Vixion R, pasalnya iklan motor Yamaha terbaru ini cukup gencar disiarkan selama acara berlangsung. Setiap jeda iklan pihak Trans7 selalu menyelipkan iklan All New Vixion R yang menampilkan berbagai kelebihan motor sport naked 155 cc 6 speed SOHC tersebut. 


Akhir pekan ini Yamaha menyajikan tontonan menarik dari motor sport 155cc teranyar All New Vixion R dalam sebuah TVC. Berbagai keunggulan All New Vixion R dengan tagline “Live in The Supremacy” itu paling sesuai untuk penggemar motor berkualitas tinggi.
Born from All New R15 (lahir dari All New R15) menegaskan kelebihan-kelebihan All New R15 yang juga ada pada All New Vixion R seperti mesin 155 cc, 6 percepatan, 4 katup dan dilengkapi VVA (Variable Valve Actuation) yang menjadikan torsi dan tenaga merata di setiap putaran mesin.

TVC ini juga memperlihatkan ban lebar All New Vixion R 130/70-17″, alumunium swing arm, double disc brake, delta box, LED headlight, Assist & Slipper Clutch handal terkendali.
Daripada penasaran, langsung klik TVC All New Vixion R yang sudah ada di Youtube. 

R DNA, R Handling, R Power, supRemacy!

1 Trackback / Pingback

  1. Iklan All New Vixion R Sudah Nongol di TV — www.satuaspal.com | Kredit Motor Yamaha

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*