Iklan
jump to navigation

Silaturahmi Satlantas Polres Karanganyar ke Basecamp Gojek Karanganyar (GOPEK LAWU)  31 Agustus 2017

Posted by Mase in Uncategorized.
Tags: , , , , , , ,
trackback

Selamat sore Indonesia! 

Tadi malam basecamp Gojek Lawu Karanganyar kedatangan tamu dari Satlantas Polres Karanganyar. Yang datang dari Satlantas tadi malam ada Kasatlantas Polres Karanganyar (Bpk. AKP. Adhi Rijaliansah), Kanitlantas Polres Karanganyar (Bpk. Iptu Maryadi), serta Kanit Intel Polres Karanganyar (Bpk. Sukapriyana). Sedangkan dari unsur Gojek, selain driver Gojek Karanganyar juga datang jajaran Admin dan Satgas. Dan pertemuan tadi malam itu sukses membuat saya ora dibukake lawang. Jian pertemuannya selesai jam 00.00 wib, kurang sedikit. Ini terlalu larut bagi saya… 

Oke singkat saja. Intinya di jajaran Gojek Lawu ini telah dibentuk Gopek Lawu. Gopek sendiri memiliki arti Gojek Peduli Keselamatan dan Keamanan. Pak polisi mengharapkan driver Gojek bisa menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas. Gojek yang beroperasi selama 24 jam juga diharapkan bisa membantu untuk memberikan informasi kepada polisi jika menemukan tindak kejahatan ataupun kecelakaan di jalan raya dengan menghubungi langsung Pak Kasatlantas Karanganyar ataupun Pak Kanitlantas Karanganyar di nomor pribadinya yang katanya selalu standby selama 24 jam, walau saat tidur sekalipun hp selalu di dekat telinga. 

Diharapkan juga driver Gojek bisa mengamankan lokasi dan melakukan pertolongan jika menemukan kecelakaan di jalan raya. Tentu dengan melakukan pertolongan pertama bila mampu, kalau nggak sanggup ya telpon ambulan saja. 

Bapak Kasatlantas Polres Karanganyar juga memberikan apresiasi yang sangat baik atas hadirnya Gojek di Karanganyar. Katanya Gojek bisa memudahkan masyarakat baik saat bepergian maupun saat membutuhkan makanan. Bapak Kasatlantas Polres Karanganyar juga berpesan kepada yang belum bisa menerima kehadiran Gojek untuk bisa membuka pikiran, bahwa sekarang sudah jamannya teknologi yang bisa memudahkan manusia, jika tidak bisa mengikutinya maka bersiaplah semakin ditinggalkan. 

Silaturahmi Satlantas Polres Karanganyar dengan Gopek Lawu berakhir menjelang pukul 12 malam. Silaturahmi tersebut dihadiri oleh sekitar 80 driver Gojek Karanganyar yang tergabung dalam Basecamp Lawu dan Basecamp Fly Over. (mase) 

Iklan

Komentar»

1. Budi Santoso - 31 Agustus 2017

juos, amargo iki to ora dibukakne lawang

Mase - 31 Agustus 2017

Nah iyo iki… Gara gara pak polisi…

2. motomazine - 31 Agustus 2017
3. PotretBikers - 31 Agustus 2017

Photo tak dapat pintu juga ikutan ter-UpLoad 😆

—————————————
Bracket Top Box GIVI >> http://potretbikers.com/2017/08/31/pasang-bracket-givi-di-all-new-cb150r-stallion-black-2017/

Mase - 2 September 2017

Wakakakakak biar menjadi bukti


Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: