70 pelanggan Suzuki yang akan dibawa nonton Motogp Sepang

Salam satu aspal. 

Periode promosi tanggal 1 Juli – 15 September
Promo bertajuk Suzuki Ready to Motogp 2017 sudah di tutup. Promo ini sendiri berlangsung mulai tanggal 1 Juli hingga 15 September 2017. Dari ribuan pelanggan Suzuki yang melakukan pembelian All New Satria F150 dan GSX 150 Series, terpilihlah 70 pelanggan yang beruntung. 

Para pemenang berasal dari berbagai kota
70 orang yang menjadi pemenang program merupakan konsumen Suzuki yang berasal dari berbagai wilayah di Indonesia, antara lain Jakarta, Balikpapan, Riau, Surabaya, Tomohon, Gowa, dan kota-kota lainnya. Mereka juga dipastikan telah memiliki dan menikmati sensasi berkendara menggunakan Suzuki All New Satria F150, GSX-R150 maupun GSX-S150 yang dibeli selama periode program berlangsung.
Pengumuman pemenang di tabloid dan website
Bagi konsumen Suzuki yang telah mengikuti program dan penasaran dengan siapa saja nama yang menjadi pemenang, dapat langsung mengecek di website resmi www.suzuki.co.id dan akun sosial media seperti facebook fanpage : ‘Suzuki Motorcycles Indonesia’, atau instagram : ‘@suzukiindonesiamotor’. Selain itu, nama-nama pemenang juga diumumkan secara resmi di Media Nasional, antara lain Tabloid Oto Trend dan Koran Sindo yang beredar mulai 25 September 2017, dan Tabloid Motor Plus yang beredar di tanggal 27 September 2017.
Ke Sepang tanggal 28-29 Oktober 2017 
Para pemenang akan berangkat menuju Sepang, Malaysia untuk menonton balap MotoGP pada tanggal 28 – 29 Oktober 2017. Di sana, para pemenang juga berkesempatan berinteraksi lebih dekat dengan Team Suzuki Ecstar MotoGP 2017 yang tahun ini diperkuat oleh pebalap Italia yaitu Andrea Iannone dan pebalap Spanyol yaitu Alex Rins. Selain itu, Suzuki juga mengajak konsumen untuk berkeliling mengunjungi berbagai situs pariwisata setempat.

Satuaspal mengucapkan selamat kepada para pemenang… Sudah motornya keren, bisa berangkat ke Sepang nonton Motogp sambil halan halan pula…. Luarrrr biasa… (mase) 
*) press release Suzuki edited

1 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*