PCX Fun Rally di 9 Kota



Salam satu aspal… PCX Fun Rally di 9 Kota
Saatnya pecinta skutik premium Honda PCX dimanjakan oleh AHM. 470 komunitas Honda PCX antusias berkumpul dan mempererat kebersamaan di 9 kota, Medam dan Malang 12 November 2017, Jakarta, Bandung, Banjarmasin dan Yogyakarta pada 18 November 2017, Semarang 19 November 2017, Gianyar, Bali, dan Makasar di tanggal 25 November 2017 sebagai penutup. 


City rolling… Hingga nyantai di cafe 
Para anggota komunitas ini memulai kegiatan dengan city rolling dari titik berkumpul lalu menjelajah keliling kota dan sekitarnya untuk menikmati kenyamanan berkendara menggunakan Honda PCX150 sesuai dengan tema yang diusung pada helatan ini. Dalam perjalanan mengelilingi kota, para peserta turing singgah di taman kota dan melakukan aktivitas kebersamaan untuk meningkatkan kerjasama dan rasa kekeluargaan antar anggota komunitas melalui kegiatan outbond ringan. Kegiatan ini lalu ditutup dengan istirahat dan berbincang santai di café.
“Kami melihat tingginya antusiasme komunitas pecinta PCX untuk saling bertemu di daerah-daerah. Selama ini mereka hanya dapat berkumpul melalui jambore dan gathering. Oleh karena itu kami mengapresiasi mereka dengan kembali mengadakan PCX Fun Rally ini,” ujar Indraputra, General Manager Marketing Planning and Analysis Division AHM. 

1 Komentar

  1. Rame an MX Day Nusantara cakk..
    2000an bikers kumpul, penyelenggaranya murni MX Bikers, ga kayak bikers Honda ini apa2 perlu difasilitasi.. Sayang beritanya ga banyak yg ngulas, CBR cuman 200 aja rame beritanya. Ironi

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*