Touring Bersama Karyawan Suzuki


Salam satu aspal… Touring bersama karyawan Suzuki
Tidak hanya mengadakan touring dengan blogger dan mengadakan acara kumpul bikers Suzuki dalam gelaran Suzuki Bike Meet, namun Suzuki juga ajak karyawannya touring. Touring karyawan Suzuki ini mengambil tema “Touring Suzuki Bersatu” yang sukses diikuti oleh lebih dari 1500 bikers Suzuki dan juga 100 riders mobil Suzuki. Acaranya sendiri berlangsung 2-3 Desember 2017 dengan rute Tambun – Parongpong, Lembang. Mantap… 


Apresiasi untuk karyawan Suzuki 
Terkait dengan acara ‘Touring Suzuki Bersatu’ ini, Giri S. Triatmojo selaku Dept. Head HRD & GA PT. SIS mengungkapkan, “Acara ‘Touring Suzuki Bersatu’ merupakan acara yang ditujukan untuk memberikan apresiasi kepada seluruh karyawan Suzuki yang telah bekerja secara maksimal dalam menghadirkan produk dan layanan yang berkualitas. Disamping itu, tentu saja diharapkan dapat meningkatkan semangat, keakraban dan kerja sama antar seluruh karyawan. Dengan mengangkat tema ‘Suzuki Bangkit, Satu Tekad, Satu Impan’, semoga acara ini menjadi momen pemersatu dan menumbuhkan semangat bangkit untuk Suzuki”.

Acara Touring Suzuki Bersatu ini juga diikuti oleh club GSX, ION (Inazuma Owner Club), Thunder Club Indonesia, Satria Club Indonesia Korwil Jabar. 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*