Iklan
jump to navigation

Bingung Pilih PCX apa NMax? Nih Komparasinya!  20 Desember 2017

Posted by Mase in Uncategorized.
Tags: , , , , ,
trackback

Salam satu aspal… Bingung pilih PCX apa NMax? Nih Komparasinya! 

Nah bingung kan om mau pilih yang mana antara Honda PCX 150 dan Yamaha NMax 155. Kalau jaman PCX 150 masih dijual secara CBU import utuh sih tentu pilihan mudah dijatuhkan. Tinggal pilih NMax 155 saja yang lebih murah. NMax 155 cuma 26 jutaan saja sudah dapet, sedang harga PCX 150 jauh nggilani karena dibanderol 40 jutaan. Makanya tidak heran jika NMax 155 laris manis tanjung kimpul karena PCX terpaut harga yang cukup jauh. Nah sekarang PCX 150 sudah dilokalkan dan harga bersaing… Biyuhhhh malah mumet ndhase kan… 

Dan lahirnya PCX 150 lokal yang sudah lama ditunggu-tunggu masyarakat permotoran tanah air ini membuat persaingan jadi adil. Semua memiliki keunggulan dan kekurangannya masing-masing, tinggal pembeli mau pilih yang mana. Komparasi antara PCX 150 dan NMax 155 pun sudah beredar dimana-mana, bisa dijadikan bahan pertimbangan calon konsumen sebelum memutuskan memilih yang mana. 

Seperti yang saya bilang di atas… Antara keduanya (PCX 150 dan NMax 155) memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing… Tinggal konsumenlah yang memilih… 

Iklan

Komentar»

1. Budi Santoso - 20 Desember 2017

kalau aku pilih primus

Mase - 20 Desember 2017

Duene kui yo lek

Budi Santoso - 20 Desember 2017

iyo, nduwene yo mung kuwi. ameh tuku meneh kok yo rung patio butuh

2. 3835group - 20 Desember 2017

wow mana ya, makin bingung,

Mase - 20 Desember 2017

Udah gak sah beli

3. Imran - 20 Desember 2017

Masih hot digoreng topiknya.
Kebayang klo Yamaha yang ngluarin PCX, psti dibully sejagad tuh mesinnya.
Tapi krn skg Honda yg kluarin, dimaafkan deh

Mase - 20 Desember 2017

Wakakakakak

Kobayogas - 20 Desember 2017
Mase - 20 Desember 2017

Kamu mah dah punya dua duanya

4. agoey - 20 Desember 2017

Gas terus… jangan kasi kendor..

Mase - 20 Desember 2017

Betul om


Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: