R.I.P Bondan Prakoso

Salam satu aspal… R.I.P Bondan Prakoso

Selamat pagi para rayap aspal… Bondan Prakoso meninggal dunia? Wah yang benar saja om. Pak Bondan “Maknyus” kali… Itulah sedikit pertanyaan yang sekiranya sedang banyak ditanyakan oleh jiwa-jiwa haus informasi, dimana saat ini beredar informasi yang mengatakan penyanyi Bondan Prakoso telah R.I.P alias meninggal dunia. 

Ketika diusut asal informasi ini ternyata datang dari akun instagram @takbirmalik. Dalam akunnya tersebut, @takbirmalik memposting foto Bondan Prakoso dengan warna hitam putih. Dalam foto tersebut tertulis R.I.P. Sontak banyak yang menyimpulkan Bondan Prakoso meninggal dunia. 

Faktanya adalah… Foto tersebut hanyalah guyonan semata. Guyonan tentang judul lagu baru Bondan Prakoso dan Fade 2 Black yang berjudul “R.I.P”. Jadi R.I.P adalah judul lagu terbaru dari Bondan Prakoso dan Fade 2 Black, dan Bondan Prakoso dinyatakan masih bernafas hingga detik ini. 

Hihihihi… Nampaknya R.I.P Bondan Pranoto eh Prakoso hanya sekedar promosi… :mrgreen:

Iklan

17 pemikiran pada “R.I.P Bondan Prakoso

Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s