Atas kerudung, bawah kok gini

Kali ini bahas yang lain bro, bosan kan kalau bahas sepeda motor terus. Hehe.. Bro ada sebuah foto yang lagi viral banget di dunia sosmed, baik itu facebook ataupun twitter. Yap, sebuah foto yang menampilkan seorang wanita yang mengenakan hijab warna ungu dan baju warna merah ini tiba-tiba menjadi buah keyboard (maksudnya buah bibir, berhubung ngobrolnya pakai teka ya jadi buah keyboard). 

Jika dilihat dari atas, foto ini tidak ada yang aneh. Foto yang sedang kita bicarakan ini menampilkan seorang wanita berhijab yang sedang berada di dalam lift. Mengenakan hijab berwarna ungu, baju merah dan sedang memainkan handphone. 

Keanehan akan kita dapati saat kita melihat gambar tersebut hingga ke sisi bawah. Walaupun mengenakan jilbab yang rapi dan baju lengan panjang yang rapat, nampaknya wanita pada foto tidak mengenakan celana atau bawahan yang menutupi aurat. Lihat saja bro… Walau berjilbab dan mengenakan pakaian lengan panjang, namun pada bawahan, celana yang dikenakan hanya sebatas lutut, alias celana pendek. 

Pemandangan ini berkebalikan dengan pengguna jilbab gaul yang sering terlihat saat ini, yang mana biasanya mereka mengenakan jilbab yang menutup rambut, bawahan panjang, namun lengan baju hanya sampai siku. Nah kalau pemandangan seperti itu sudah banyak. Tapi kalau yang pakai celana pendek baru lihat ini sih saya. Eh sama dulu pernah pas bertamu ke rumah seseorang juga disuguhi pemandangan seperti ini ding, sayang nggak terdokumentasi. Eh. (mase) 

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Seksi dan tag , , , . Tandai permalink.

8 Balasan ke Atas kerudung, bawah kok gini

  1. agoey berkata:

    negara tetangga nih kayaknya… jilbab gaya aneh2…

  2. ndesoedisi berkata:

    Ora komen ah, bingung

  3. E90 berkata:

    Sedikit kritikan buat netizen (termasuk saya sendiri) yg suka mengumbar aib orang di jagat maya.. Seandainya si orang yg di lift bersama mbak ini tidak memfoto, tidak menyebarkannya, maka kejadian ini hanya sebatas cerita. Tapi sekarang, seluruh dunia bisa melihatnya.. Dan kita “terhibur” karenanya? Ternyata kita tidak lebih mulia…

  4. wahu berkata:

    nduwur kerudung, ngisor warung yak.e lik … ehh

Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s