Heboh video pasien dilecehkan perawat

Heboh video pasien dilecehkan oleh perawat. Dalam video yang beredar tersebut terlihat seorang pasien wanita tengah menangis di atas tempat tidur. Beberapa perawat wanita terlihat memegangi wanita yang masih terlihat lemas ini. 

Dengan selang infus masih menempel dilengannya, pasien wanita ini berbicara dan menunjuk-nunjukkan jarinya pada seorang perawat laki-laki. Diduga perawat laki-laki ini telah melakukan pelecehan seksual dengan menyentuh bagian sensitif dari pasien wanita tersebut saat dirinya tengah dalam kondisi dibius. Kemungkinan efek bius tidak sampai membuat pasien wanita tidak sadar, sehingga saat “dikerjai” tersebut pasien bisa merasakannya. 

“Kamu ngaku dulu apa yang kamu perbuat,” kata pasien wanita sambil menangis.

“Saya khilaf,” jawab pria tersebut.

Perawat laki-laki itu pun terlihat menyalami si pasien sambil meminta maaf. Dilanjutkan menyalami beberapa orang yang ada di sana. 

Entah siapa yang pertama kali mengunggah video yang diduga di rekam di salah satu Rumah Sakit di Surabaya tersebut, yang jelas kini video tersebut viral dan beredar luas di grup WA.  

Iklan

27 pemikiran pada “Heboh video pasien dilecehkan perawat

Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s