Akhirnya, All New Honda CB150 Verza resmi dirilis di Jawa Tengah

Bertempat di bekas taman hiburan Wonderia, Semarang, Honda Jateng atau Astra Motor Jawa Tengah, selaku main dealer sepeda motor Honda di Jawa Tengah, pada hari Sabtu, tanggal 11 Maret 2018 melakukan seremoni launching resmi All New Honda CB150 Verza. All New Honda CB150 Verza sendiri resmi diperkenalkan ke publik oleh PT. Astra Honda Motor pada tanggal 20 Februari 2018 di JI Expo Kemayoran. 

Pada launching All New Honda CB150 Verza di Jawa Tengah ini dihadiri oleh jajaran pejabat tinggi Astra Motor Jawa Tengah, ada Bapak Yohanes Kurniawan selaku Region Head Main Dealer Honda Jawa Tengah dan Bapak Sukamto Margono selaku Marketing Region Head Astra Motor Jawa Tengah. 

Bapak Yohanes Kurniawan mengatakan, “Motor CB150 Verza ini punya desain bodi baru yang berkonsep tangguh dan maskulin. Sangat nyaman untuk berkendara sehari-hari karena efisien dan ramah lingkungan. Motor ini juga cocok untuk menyalurkan hobi pengendaranya yang suka menjelajah berbagai jalanan dengan rasa bangga”. 

Begitu juga Bapak Sukamto Margono menambahkan, “Honda Jateng optimis untuk menguasai pasar motor sport di Jawa Tengah. Berbagai lini sudah disediakan produk untuk bermacam-macam kalangan dan kebutuhan pemakaian”. 

Sebagai informasi saja, All New Honda CB150 Verza merupakan generasi terbaru dari Honda Verza. Desainnya sendiri mengalami perubahan yang terlihat jelas pada bagian headlamp yang kini memakai lampu model bulat, speedometer digital (meski informasi yang ditampilkan cukup minimalis), tutup tangki model baru yang memberi kesan klasik, shroud model baru yang lebih maskulin, lampu sein dengan model yang lebih kecil, cover knalpot baru, dan juga model lampu belakang yang juga sedikit dimodifikasi. 

Untuk spesifikasi mesin tidak ada perubahan dari Honda Verza 150 sebelumnya. All New Honda CB150 Verza memiliki kapasitas mesin 150 cc, SOHC single silinder, 5 kecepatan, dengan pendingin udara. Untuk power maksimalnya ada di angka 9,59kW (13,04 PS) / 8.500 rpm dan torsi 12,73 Nm (1,30 kgf.m) / 6.000 rpm.

All New Honda CB150 Verza menggunakan rangka model diamond, dengan suspensi depan model teleskopik dan menggunakan suspensi ganda di belakang sehingga cocok untuk diajak bekerja keras, walaupun motor ini juga keren buat nongkrong. Untuk ukuran ban depannya 80/100 –17M/C46P (CW: Tubeless dan SW: with Tube) dan ukuran ban belakang 100/90 –17M/C55P (CW: Tubeless danSW: with Tube). Perangkat penghenti bannya masih menggunakan model yang sama juga, cakram di depan dan tromol di bagian belakang. 

Dengan penyematan teknologi PGM FI, All New Honda CB150 Verza dapat dibawa irit hingga 46,3 km/liter (EURO 2) dan 43,5 km/liter (EURO 3) dengan pengetesan bbm metode ECE R40.

All New Honda CB150 Verza hadir dalam dua tipe, versi CW atau velg racing dan SW atau velg jari. Untuk versi CW diberikan tiga pilihan warna, yakni Masculin Black, Bold Red, dan Macho Silver. Sedang di versi SW hanya ada satu pilihan warna saja yakni Masculin Black. 

  • All New Honda CB150 Verza Masculin Black/Hitam 
  • All New Honda CB150 Verza Bold Red/Merah 
  • All New Honda CB150 Verza Macho Silver 
  • All New Honda CB150 Verza Masculin Black/Hitam model velg jari 

Astra Motor Jawa Tengah sebagai main dealer sepeda motor Honda di Jawa Tengah telah menetapkan harga OTR All New Honda CB150 Verza untuk wilayah Jawa Tengah. 

  • Versi CW/velg racing dibanderol Rp 20.510.000
  • Versi SW/velg jari dibanderol Rp 19.860.000

Sepertinya untuk distribusi All New Honda CB150 Verza ini juga sudah sampai ke dealer-dealer Honda di Jawa Tengah bro. Jadi buat yang masih penasaran dengan tampilan baru All New Honda CB150 Verza atau malah kepingin langsung memboyongnya ke rumah bisa langsung cek dealer Honda terdekat ya bro. All New Honda CB150 Verza… Gimana menurut pendapatmu bro… Salam… (satuaspal.com) 

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized dan tag , , , , , , , , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke Akhirnya, All New Honda CB150 Verza resmi dirilis di Jawa Tengah

Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s