Review Power Bank ASUS ZenPower Slim 6000, Pas Digenggam dan Awet Powernya

ASUS punya tiga power bank baru… Slim banget… 

Pabrikan asal Taiwan, ASUS baru-baru ini merilis tiga power bank baru. ASUS merilis power bank ASUS ZenPower Duo, ASUS ZenPower Pocket, dan ASUS ZenPower Slim. Nah, ketiganya memiliki desain yang tipis dan enak banget digenggam. Satuaspal.com sudah memegang salah satunya, yakni ASUS ZenPower Slim 6000. Dan pada artikal kali ini, satuaspal.com akan mencoba memberikan review untuk mas bro semua. 

Unboxing Power Bank ASUS ZenPower Slim 6000… 

Power bank ASUS ZenPower Slim 6000 dikemas dari pabrik menggunakan kemasan kertas atau kardus yang mungil, pas banget menutupi body ASUS ZenPower Slim 6000 dengan segala kelengkapan penjualannya. Yuk dibuka… Dalam paket penjualan ASUS ZenPower Slim 6000 terdapat unit power bank ASUS ZenPower Slim 6000, manual book, kartu garansi, dan kabel USB. Penasaran detail bodynya… Coba dech cek gambar di bawah ya mas bro… 

Dimensi ASUS ZenPower Slim 6000… pas dalam genggaman… 

Seperti yang satuaspal.com bilang di awal, power bank ASUS ZenPower Slim 6000 memiliki body yang slim pas dalam genggaman. Jelas saja, ternyata ukuran dari ASUS ZenPower Slim 6000 hanya 11 cm x 14 cm dengan ketebalan hanya 6 mm. Dan beratnya hanya 170 gram. Sedang bahan bodynya terbuat dari alumunium yang ringan dan kokoh. Behhh… 

Sisi atas ASUS ZenPower Slim 6000… Ada empat bagian… 

Pada sisi atas body power bank ASUS ZenPower Slim 6000 terdapat empat bagian yakni dari kiri ke kanan ada USB (output) port, micro USB (input) port, LED indicators, dan Power button. Pada sisi bawah menampilkan nama produk dan detail serinya. Sedangkan pada sisi samping kiri – kanannya tidak ada apa-apa hanya body mulusnya yang bisa kita temukan bro. 

Buat ngecas… 

Saat pertama kali dihubungkan dan kita tekan tombol Power, maka lampu LED akan menyala beberapa saat lalu mati. LED Indicator ini ternyata menunjukkan persentase baterai yang masih tersimpan dalam power bank ASUS ZenPower Slim 6000. Lampu ini juga berfungsi sebagai indikator persentase saat ASUS ZenPower Slim 6000 diisi ulang. 

ASUS ZenPower Slim 6000 menggunakan baterai bertipe lithium polimer rechargeable dengan kapasitas 6000 mAh, sesuai dengan namanya. Jadi power yang dimilikinya tergolong besar dan bakal awet untuk mengecas smartphone. ASUS ZenPower Slim 6000 memiliki input tegangan 5 V dengan daya 2 Ampere. Dan untuk pengecasan, ASUS ZenPower Slim 6000 dapat memberikan tegangan 5,1 V dengan daya 2,4 Ampere. 

Cari power bank… ASUS ZenPower Slim 6000 cocok… 

ASUS ZenPower Slim 6000 dibanderol dengan harga Rp 229.000 dengan garansi resmi dari ASUS. Dengan penyimpanan daya yang besar yang dimilikinya, ASUS ZenPower Slim 6000 cocok banget dimiliki jika mas bro aktif banget nih dalam menggunakan smartphone, jadi nggak takut baterai habis. 

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Review dan tag , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

16 Balasan ke Review Power Bank ASUS ZenPower Slim 6000, Pas Digenggam dan Awet Powernya

  1. wtf170 berkata:

    “joss”, “beng”, “ngekk”, “bengek”….

Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s