Hot… Harga sepeda motor Honda terbaru di Jawa Tengah…

Salam satu aspal…

Hot… Harga sepeda motor Honda terbaru di Jawa Tengah… Yup… Pertanggal 7 Juli 2018 kemarin, harga sepeda motor Honda (khususnya di Jawa Tengah) mengalami kenaikan. Kenaikan harga bukan hanya pada satu atau dua produk, melainkan semuanya harganya naik. Wuihhhh… Lantas berapa sih kenaikannya…

Seperti kabar yang saya dapatkan dari beberapa sales Honda di Jawa Tengah beberapa waktu yang lalu, ternyata harga semua sepeda motor Honda yang dijual di dealer semuanya naik, tidak ada yang tidak. Nah, jadi kalau sampean mau ambil motor Honda sekarang, harganya sudah berbeda dengan harga di bulan lalu. Kenaikannya berkisar diangka puluhan ribu rupiah.
Untuk motor Honda yang terlaris, yakni Honda Beat Sporty CW plus contohnya, jika dahulu harganya Rp 16.760.000 maka mulai tanggal 7 Juli 2018 harganya menjadi Rp 16.820.000, atau mengalami kenaikan sebesar Rp 60.000 saja. Untuk harga terbaru sepeda motor Honda yang lain bisa sampean intip di bawah ini.

Itu tadi harga motor honda terbaru di Jawa Tengah yang mengalami kenaikan di tanggal 7 Juli 2018, semoga informasi ini bisa membantu sampean yang sedang membutuhkan harga motor baru sebelum meminangnya. Salam.

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*