Pengalaman servis hasilnya enak di AHASS Piramida Lalung Karanganyar

Salam satu aspal…

Pak lik… Ini bukan artikel bayaran lho ya, mase sekedar sharing saja pengalaman yang mase alami sendiri. Kemarin mase tiba-tiba nyasar ke bengkel AHASS ini waktu servis Beat Street yang ketiga. Nama bengkel AHASS ini adalah Piramida. Cukup asing di telinga mase dan bengkel ini memang mase baru tahu kemarin pas servis Beat Street, sebelumnya mah kagak pernah mendengar namanya.

Bengkel AHASS Piramida terletak di Lalung, Karanganyar. Kalau dari alun-alun Karanganyar masih ke timur, nanti ketemu Taman Pancasila, belok kanan sampai ketemu jalan arah ke selatan. Bengkel AHASS Piramida ini kira-kira jaraknya 1 km ke selatan dari Taman Pancasila.
Kalau dilihat, sepertinya AHASS ini masih baru atau belum lama beroperasi, soale terlihat cat-cat dan interiornya masih cling. Di sini pit servisnya juga termasuk banyak. Terus mekaniknya juga banyak. Terlihat mekaniknya masih muda-muda seperti baru lulus pendidikan. Nah disini tadinya mase agak khawatir, takut kalau mekaniknya belum mahir. Haha..
Servis di sini ternyata juga prosedural sekali, maksud mase gini, kalau aturan sekian km part ini harus diginiin atau digituin, maka mekanik akan mendekati pemilik kendaraan dan mengatakan prosedur penggantian atau perawatannya, dengan menyebut estimasi biayanya. Jika pemilik kendaraan bilang oke, ya digarap. Tapi kalau pemilik kendaraan bilang nanti saja, ya gak apa-apa, mekanik tetap mengerjakan apa yang diinginkan pemilik kendaraan saja. Nah, hal ini belum pernah mase temui di AHASS yang lain. Hal ini sepertinya sepele, tapi bagi pemilik kendaraan ini berguna banget lho untuk mengetahui komponen apa saja yang sudah saatnya dilakukan perawatan. Kan pemilik kendaraan biasanya tahunya cuma servis dan ganti oli secara berkala, udah.

Jam operasional bengkel AHASS Piramida
Ada yang menarik saat mase mengamati tulisan jam operasional bengkel AHASS Piramida Lalung ini. Ternyata jam operasional bengkel AHASS Piramida Lalung ini berbeda dengan jam buka AHASS yang lain. Jika bengkel AHASS yang lain biasa buka jam 08.00 atau 09.00 dan tutup sekitar jam 16.00, maka jam operasional bengkel AHASS Piramida Lalung ini berbeda.

  • Senin-Sabtu pukul 06.30-17.00
  • Minggu pukul 08.00-14.00

Nah beda bukan… Bengkel AHASS Piramida Lalung ini ternyata buka dari pagi hari pukul 06.30, hingga sore hari pukul 17.00. Ini artinya pagi pagi sebelum berangkat ngantor, pemilik kendaraan bisa menyempatkan servis dulu nih di bengkel ini. Kereeennnn… Atau sore hari sepulang kerja… Mantap tenannn…
Bengkel AHASS Piramida Lalung, rekomended
Mase sudah merasakan langsung hasil servisan dari mekanik di bengkel AHASS Piramida Lalung pada Beat Street. Hasilnya sangat sangat memuaskan pak lik. Selesai servis… tarikan gas Beat Street jadi enteng banget, beda dari sebelumnya… Luar biasa… Entah di stel apanya mase kurang tahu soal beginian. Selain tarikan enteng, motor juga tetap irit. Bengkel ini mase nyatakan rekomended dan berbeda dengan AHASS yang lain.

10 Komentar

  1. aku yo tau servis neng piramida jatipuro. betul sekali, kita diingatkan part-part yang sudah waktunya mau diganti. Pelayanane lengkap, ada minum gratis, wifi, TV, dan juga biasanya kalau servis ditanyain skalian dicuci atau nggak.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*