Penabrak biker hingga tewas ternyata Presiden Direktur sebuah perusahaan cat di Karanganyar

Salam satu aspal…

Semalam Polresta Solo merilis kasus dugaan pembunuhan (bukan kecelakaan) yang terjadi antara pengemudi Mercedes-Benz dan pengendara Honda Beat. Kasus ini sendiri terjadi karena emosi di jalan raya karena pengendara Honda Beat dinilai menghalangi laju mobil Mercy. Hingga akhirnya keduanya cekcok dan berujung pembunuhan dengan motif menabrakkan mobil Mercy ke Honda Beat hingga pengendara Honda Beat meninggal di tempat.

Serem memang, sepertinya nyawa orang lain sudah tidak ada harganya lagi. Lantas pertanyaannya, sipakah yang duduk di balik setir mobil mewah milyaran rupiah tersebut. Pengemudi mobil Mercy berplat nopol AD 888 QQ adalah IA (40) yang merupakan seorang presiden direktur sebuah perusahaan cat yang berpusat di Karanganyar. Soek… Tonggoku tibake…
Sedangkan pria pengendara Honda Beat yang meninggal bernama Eko Prasetyo (28) yang beralamat di Manahan Banjarsari Solo dan merupakan menantu dari seorang polisi bernama Aiptu Sutardi anggota Polresta Surakarta.

Kini kasus tersebut terus diproses oleh kepolisian dan tersangka IA (40) diancam dengan Pasal 338 KUHP tentang Pembunuhan, subsider Pasal 351 ayat 3 tentang Penganiayaan menyebabkan korban meninggal dunia dengan ancaman 15 tahun penjara. (mase)


sumber : tribunnews.com

10 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*