Cantiknya Faye Nicole Jones

satuaspal.com – Cantiknya Faye Nicole Jones

Faye Nicole Jones… Namanya akhir-akhir ini banyak disebut-sebut di berbagai media, karena FNJ inilah yang disebut-sebut menemani adik Ratu Atut, Tubagus Chairi Wardana saat menginap di salah satu hotel di Bandung. Tubagus Chairi Wardana adalah terpidana kasus korupsi yang beberapa kali mengajukan izin berobat keluar dari Lapas Sukamiskin, Bandung. Namun izin itu kerap disalahgunakan suami Airin Rachmi Diany. Dia malah bertemu keluarga hingga menginap di hotel bersama wanita. Itulah beritanya di berbagai media.

Faye Nicole Jones adalah artis FTV kelahiran Jerman. Usianya masih muda karena masih 19 tahun. Fisik Faye Nicole Jones memang terlihat sempurna. Faye memiliki wajah yang cantik dan imut dengan bentuk bibir yang istimewa dan rambut hitam yang panjang. Tidak itu saja, Faye Nicole Jones juga memiliki postur tubuh yang sangat sempurna untuk anak seusianya.

Faye Nicole Jones memang bukan artis sembarangan karena setidaknya ada sepuluh judul FTV yang telah dibintanginya. Bahkan, Faye juga pernah main di layar lebar dan beradu akting dengan Irish Bella pada film 2 Batas Waktu. Berbagai peran pernah dijalani Faye, mulai dari gadis desa yang kalem hingga cewek tomboy yang suka bikin masalah.

Faye Nicole Jones… Cantiknya gaes…

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*