Review Xiaomi Redmi 4X: Kamera dan Baterainya Unggul

satuaspal.com – Review Xiaomi Redmi 4X: kamera dan baterainya unggul

Pada bulan Juni tahun 2017 saya memutuskan untuk meminang Xiaomi Redmi 4X. Kebutuhan akan handphone baru ini muncul ketika saya menginginkan RAM handphone yang lebih besar dari yang sebelumnya saya miliki. Sebelumnya saya memiliki Andromax Es dengan RAM yang hanya 1 Gb. Konon kata teman-teman driver, dengan RAM yang lebih besar maka kemungkinan order masuk juga lebih banyak dan cepat.

Pertama kali menghidupkan Xiaomi Redmi 4X, mata saya merasakan layar handphone ini kurang sip. Tidak sehalus Andromax Es untuk efek yang dihasilkan ke mata saya. Tapi over all handphone ini memang bagus.

Beberapa yang saya suka dari Xiaomi Redmi 4X antara lain, baterainya yang tahan cukup lama dan awet. Baterai Xiaomi Redmi 4X juga tidak gampang drop meski di cas dengan power bank sambil digunakan. Yang kedua adalah kameranya… Xiaomi Redmi 4X memiliki kamera bokeh yang sangat bagus. Terus gambarnya juga bagus banget walaupun minim cahaya. Yang ketiga suara dari speaker Redmi 4X yang stereo dan merdu. Asli enak banget buat dengerin musik.

Saya rasa sisi minus Xiaomi Redmi 4X hanya ada dua, yakni pada saat dicas atau pada saat dipakai terus menerus handphone cenderung gampang panas. Yang kedua adalah layar yang nggak nyaman di mata saya.

Karena jatuh dan mengenai sisi pinggir dari layar yang tidak tertutup tempered glass, Xiaomi Redmi 4X saya akhirnya retak LCD nya, namun fungsi LCD masih normal seperti saat sehat. Kini handphone tersebut sudah berpindah tangan…. Bye Redmi 4X…

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*