Toyota New Avanza 2019 sudah tiba di dealer Solo… Cek videonya…

satuaspal.com – Toyota New Avanza 2019 sudah tiba di dealer Solo… Cek videonya…

Setelah berbagai bocorannya beredar, dari gambar tidak jelas hingga foto clear yang menampakkan wujud Toyota New Avanza 2019, kini saya mendapatkan video penampakan Toyota New Avanza 2019 yang ternyata diambil di dealer Toyota Nasmoco di kota Solo. Sebelum video ini saya dapatkan, di ranah blogger otomotif memang sudah beredar video lain, di mana dalam video tersebut terlihat Toyota New Avanza 2019 yang sedang dinaikkan ke atas truk, dalam video terlihat seperti di area pabrik.

Video terbaru Toyota New Avanza yang diambil di halaman dealer Toyota Nasmoco Solo ini saya dapatkan dari rekan blogger Nugroho Adi pemilik blog rtb.web.id. katanya bukan lek Nug ini yang mengambil videonya secara langsung, melainkan temannya.

Dari video ini kita bisa lihat dengan detail sisi persisi dari Toyota New Avanza 2019 tipe G warna putih. Dari sisi depan, ssmping, dan belakang semuanya jelas terlihat. Lewat video ini juga kita bisa tahu kalau ternyata Toyota sudah menyebar Toyota New Avanza 2019 ini ke dealer-dealer di tanah air. Rupanya Toyota ingin pada saat launching resmi nanti, unit Toyota New Avanza sudah ready unitnya di dealer, setidaknya sebagai display.

Bagi yang sudah menunggu meminang Toyota New Avanza 2019 facelift… Nampaknya penantiannya tinggal sebentar lagi…

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*