Skuter listrik U-Winfly hadir di Boyolali… Desainnya cakep…

satuaspal.com – Skutir listrik U-Winfly hadir di Boyolali… Desainnya cakep…

Ini adalah sepeda motor listrik atau skuter listrik merk U-Winfly tipe Love Summer. Skuter listrik ini kini hadir di kota Boyolali. Dan uniknya… Tempat turun dari distribusi skuter listrik U-Winfly ini di Boyolali ini ada di dealer Suzuki. Tapi ternyata menurut kabar dari Robydriver.com, bukan dealer Suzuki tersebut yang akan menjual unit sepeda motor listrik U-Winfly melainkan dealer motor bekas yang ada di sebelahnya.

Desain keseluruhan dari skuter listrik U-Winfly Love Summer ini menurut saya sangat cakep. Tidak seperti skuter listrik lain yang didesain apa adanya tanpa memikirkan estetika desain itu sendiri. Pertama dari sisi warna body, U-Winfly model ini memiliki warna yang solid mulus dan kilap bak sepeda motor pada umumnya. Desain keseluruhan juga nampak kompak. Sisi yang unik lagi terdapat pada bagian tail lamp yang didesain bak ekor sebuah roket.

Di toko online… Skuter listrik U-Winfly Love Summer ini dibanderol Rp 8.500.000 untuk kota Semarang… Yang menarik lagi adalah bonus dari pembelian skuter listrik U-Winfly Love Summer yang ternyata adalah helm retro yang cukup keren lengkap dengan logo U-Winfly…

Spesifikasi skuter listrik U-Winfly adalah…
Driving System : 48V/30 AH, Jarak tempuh hingga 60km, Ban tubless
Power System : 800w Motor, Battery indicator, Kecepatam hingga 40km/h

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*