Bulan Februari, Alila Solo Hadirkan Valentine Bertema Monochrome

satuaspal.com – Bulan Februari, Alila Solo Hadirkan Valentine Bertema Monochrome

Selamat siang bro sis, gimana kabarnya… Sebentar lagi sudah bulan Februari, sudah punya planning buat tanggal 14-an belum nih… Kalau belum ada gambaran, satuaspal.com punya info menarik nih untuk sampean. Tidak ada salahnya tanggal 14 Februari nanti sampean isi dengan hadir di eventnya Alila Solo, di mana nanti di sana akan digelar perayaan valentine bertema monochrome. Wah gimana ya konsepnya…

Perayaan Malam Tahun Baru di Alila Solo

Februari yang selalu di sebut sebagai bulan penuh kasih, dimana hari yang di tunggu – tunggu bagi siapapun yang merayakan atau sekedar memanfaatkan moment kasih bersama pasangan, kerabat, keluarga ataupun sahabat. Perayaan yang di rayakan setiap tanggal 14 Februari dan kerap sekali di sebut dengan hari Valentine kali ini akan terasa berbeda dalam perayaannya.

Alila Solo memberikan sentuhan romantis yang berbeda dari yang telah ada, dengan mengambil konsep tema Monochrome. Berbeda dari biasanya dimana kasih sayang yang selalu di identikkan dengan warna merah muda, konsep hitam putih ini menjadi pilihan unik dalam merayakan moment special tersebut.

Epice restaurant menawarkan sajian istimewa mulai dari Sushi Corner’s, Cheese Counter, Soup, Pasta Counter, Carving Station dimana ada Roasted duck, Roasted lamb leg with rosemary marinated, Roasted chicken with garlic & rosemary, Roasted fish with bumbu genep marinated, Beef wellington , hingga sajian dessert special Dark chocolate orange mousse, Chocolate tiramisu, Fruit cheese with vol au vant, Red velvet cup cake dan masih banyak menu pilihan lainnya, cukup hanya dengan Rp 238.000 nett per orang, sajian menu special all you can eat bisa langsung di nikmati mulai dari pukul 18.00 hingga 22.00.

Tidak hanya Epice restaurant, AGRA Rooftop Lounge pun juga menyuguhkan nuansa romatis yang berkonsep sama dengan kemasan menarik lainnya. Romatic Dinner mengisi perayaan hari Valentine di AGRA Rooftop, diamana sajian set menu dengan menu special Poached King Prawn, Duck Confit, Barramundi, Intermezzo, Beef Tenderloin, Parfait lengkap di peroleh untuk setiap pasangan.

Keseruan menikmati sajian di ketinggan yang terletak di lantai 29 Alila Solo, akan memberikan kesan kasih yang lebih mendalam. Hanya dengan Rp 1.815.000 nett per pasangan maka rangkaian menu kasih tersebut bisa langsung di nikmati, para pasangan di sarankan bisa datang dengan mengenakan dress code bernuansa Monochrome atau hitam putih, serta bisa hadir tepat waktu di pukul 19.00 agar sajian dan rangkaian acara yang di siapkan tidak terlewatkan.

Pengalaman Sunset Chill di Agra Lounge Hotel Alila Solo

White Rose yang menjadi gift untuk female guest menjadi rangkaian dalam konsep Monochrome disamping dengan nuansa hitam putih yang menghiasi seluruh sudat ruangan, serta lantunan musik Jazz akan melengkapi malam penuh kasih di hari Valentine.

“Alila Solo selalu ingin memberikan cerita terindah dalam setiap moment nya, konsep Monochrome yang di ambil pun ingin meninggalkan kesan tersendiri untuk seluruh tamu yang berkunjung terlebihnya yang merayakan moment Valentine day tersebut” ucap dari Tesa Pujiastuti Asst PR&Event Marketing Manager Alila Solo.

Nih info tentang Alila Solo gaes

Menjulang di atas jalan komersial utama Kota Solo, Alila Solo menawarkan pengalaman menginap yang mewah di kota yang sarat akan warisan budaya ini, dibedakan oleh layanannya yang istimewa, bergaya modern dan inovatif, dan fasilitas-fasilitas ala resor yang tiada duanya di daerah tersebut.

Para tamu dapat menikmati pemandangan 270 derajat dari AGRA Rooftop Bar, tempat hiburan tertinggi di Jawa Tengah, berenang di kolam renang nan indah seluas hampir seukuran Olimpiade, berendam di Contrast Bath Therapy yang hanya ada satu-satunya di Spa Alila di kawasan ini, dan melangsungkan acara-acara yang tak terlupakan di venue terbesar di ballroom Alila Solo yang mempunyai kapasitas hingga 3500 orang.

Memberikan pengalaman menginap yang jauh lebih mewah, 255 kamar dan suite dengan akses khusus ke Sky Lounge termasuk Alila Suites yang berada di lantai tertinggi di hotel dengan kolam renang pribadi, dan sebuah Presidential Suite yang spektakuler seluas 200 meter persegi yang memberikan pemandangan ke keseluruhan kota.

Sebagai venue yang sempurna bagi para pelancong bisnis, kegiatan retret perusahaan dan tempat pelarian dari hiruk-pikuk perkotaan, Alila Solo juga menawarkan akses tak terbatas ke banyak keajaiban alam dan budaya Jawa Tengah.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*