Beli NMax dengan Dua Karung Uang Koin

satuaspal.com – Yamaha NMax memang mampu menghipnotis siapa saja untuk memilikinya. Yap, menurut kami desain NMax lah yang memang sangat mempesona dan mengintimidasi untuk dimiliki. Berikut ini ada kisah perjuangan dalam memiliki Yamaha NMax yang sungguh diluar dugaan.

Ceritanya datang dari Manado sob yang terjadi pada Rabu 27 Februari 2019 kemarin. Ada seorang ibu bernama Vonny Ali yang berprofesi sebagai pedagang ingin sekali memiliki Yamaha NMax. Ibu Vonny lalu menghubungi dealer Hajrat Abadi Outlet Calaca, Manado untuk menanyakan ketersediaan unit NMax yang ia inginkan.

“Ketika itu di awal Februari, ibu Vonny berencana membeli Nmax non ABS. Tapi karena barang sedang tidak ada, ibu Vonny disarankan untuk inden terlebih dulu,” ucap tenaga penjual Zulkifli Soleman, Jumat (1/3/2019).

Lantas diputuskan untuk indent. Dan pada hari Rabu tanggal 27 Februari 2019 akhirnya datang ke dealer untuk menebus Yamaha NMax pesanannya. Vonny datang dengan membawa uang koin senilai Rp 20 jutaan yang bungkus dalam dua buah karung yang beratnya sekitar 10 kg. Uang koin tersebut terdiri dari koin seribuan dan lima ratusan yang sudah disusun rapi. Sedangkan sisanya dibayar dengan uang kertas. FYI harga NMax yang dibayar oleh Vonny adalah Rp 30.750.000.

Wah sedikit sedikit lama lama menjadi bukit ya sob… Ayo mulai sekarang kumpulin koin sob… Sumber: kompas.com…

2 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*