Honda Experience Bazzar ke 7 Hadir di Solo Square, Buruan Dah Hari Terakhir

satuaspal.com – Mas bro sekalian, Honda Experience Bazzar telah memasuki tahun ke 7 penyelenggaraan. Nah ndilalah info yang masuk ke saya ini malah bertepatan dengan penyelenggaraannya di hari terakhir. Wah musti buruan ke Solo Square nih mas bro…

Ada Apa Saja di Honda Experience Bazzar (HEB) ke 7

Honda Bintang Group yang merupakan dealer mobil Honda yang cukup kondang di kota Solo ini kembali menggelar Honda Experience Bazzar (HEB) ke 7. Tempat yang dipilih adalah mall yang cukup besar dan diminati di kota Solo yakni Solo Square yang ada di Jl. Slamet Riyadi, kalau dari Stasiun Purwosari ke arah barat mas bro. Acara ini sendiri berlangsung dari tanggal 26-28 April 2019, yang artinya hari ini adalah hari terakhir nih.

Pada Honda Experience Bazzar ke 7 ini, Honda Bintang Group memajang mobil-mobil unggulan dari Honda seperti mobil LCGC Brio Satya, Honda HR-V, Honda BR-V dan lain-lain. Perlu mas bro ketahui nih, Honda saat ini sudah diterima oleh masyarakat di kota Solo Raya ini dengan pembuktian Market Share 19,5% di tahun 2018 dan diatas rata-rata Market Share Honda di wilayah Jateng Yogyakarta pada tahun 2018. Saat ini market terbesar Honda di Solo Raya adalah di segment LCGC Honda Brio Satya yang disusul di urutan ke dua segment LSUV Honda HR-V Honda BR-V. Mantap bukan…

Selain pameran, pada event HEB ke 7, Honda Bintang Group juga melaunching New Honda BR-V untuk wilayah Solo Raya. New Honda BR-V sendiri telah diperkenalkan pertama kali di Indonesia pada gelaran IIMS 2019 tanggal 25 April 2019 kemarin. Nah jadi cepet banget ya sudah tiba di Solo aja. Hehe… Untuk lebih detailnya tentang New Honda BR-V ini akan kita bahas terpisah.

Selain mengenalkan produk terbaru dari Honda, di event HEB ke 7 Honda Bintang Group juga banyak memberikan program penjualan yang sangat menarik diantaranya:

  • DP ringan mulai 9jtan
  • Cicilan Ringan mulai 3jt an
  • Bunga murah hingga sampai 0%
  • Hadiah langsung dengan total lebih dari 200jt berupa Cashback dan Voucher Service
  • Banyak kelebihan yang akan diperoleh konsumen apabila melakukan pembelian mobil Honda selama event HEB
  • Test drive
  • Promo spare part dengan disc bisa sampai 10% dan layanan service darurat selama 24 jam

Nah tunggu apa lagi… ini sudah hari terakhir, buruan ke Honda Experience Bazzar ke 7 di Atrium Solo Square untuk pemesanan mobil Honda nya mas bro. Saya sendiri kemarin malah gagal merapat nih. Secara optimis Honda Bintang Group mentargetnya 200 mobil Honda bisa terjual dalam acara ini yang berlangsung selama 3 hari.

Salam, Mase.

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*