Yamaha Hadirkan X-Ride Warna Baru dan Vega Force Striping Baru, Asli Keren Gan

satuaspal.com – Salam satu aspal gan. Yamaha kembali menghadirkan Vega Force terbaru dan juga X-Ride terbaru. Yamaha Vega Force kini hadir dengan striping baru yang semakin sporty dengan garis-garis tegas. Pembaruan dari Yamaha Vega Force ini seakan menunjukkan kepada kita semua bahwa bebek belum akan punah gan. Selain bebek Vega Force, Yamaha juga merilis Yamaha X-Ride dengan pilihan warna baru.

Yamaha Vega Force Terbaru

Yamaha Vega Force kini diperkaya dengan dua pilihan warna baru yaitu Metallic Black serta Metallic Red yang dipadukan dengan stripping anyar berkarakter tegas serta tajam. Pada varian Metallic Black, stripping tersaji dalam dua kombinasi warna yaitu merah dan abu-abu. Sementara itu, untuk varian Metallic Red stripping di dominasi oleh warna putih serta hitam. Sentuhan anyar pada Yamaha Vega Force, tentunya semakin mendukung gaya berkendara yang lebih maksimal karena telah menyesuaikan dengan gaya hidup dan selera saat ini.

Desain Penuh Gaya

Sebagai motor bebek berkarakteristik sporty, Yamaha Vega Force mengusung desain sporty yang aerodinamis termasuk pada desain lampu depan, sein dan belakang yang berbentuk tajam. Aura sporty motor bebek ini semakin terpancar melalui penggunaan velg balap bernuansa modern.

Fitur Mantap

Yamaha Vega Force turut dibekali dengan beragam fitur unggulan yang semakin memudahkan pengendara dalam menjalani aktivitas sehari-hari. Fitur tersebut meliputi kunci starter yang dilengkapi pengaman dan tombol penutup, speedometer baru dengan indikator perpindahan gigi dan mesin, serta bagasi berkapasitas 9,2 L yang mampu menyimpan barang bawaan lebih banyak dan termasuk yang paling besar dikelasnya.

Mesin Bandel dan Irit

Yamaha Vega Force menggunakan mesin legenda Yamaha dengan teknologi FI berstandarisasi Euro 3, yang irit bahan bakar. Mesin berkapasitas 114cc ini juga telah menggunakan teknologi Forged Piston yang membuatnya lebih bertenaga dan bandel.

Harga Yamaha Vega Force Terbaru

Yamaha Vega Force dipasarkan dengan harga Rp 16.060.000 untuk tipe yang menggunakaan velg racing (Cast wheel). Sementara itu untuk tipe yang menggunakan velg jari-jari (Spoke wheel) dipasarkan seharga Rp 15.150.000. Seluruh harga tersebut merupakan harga OTR Jakarta.

Yamaha X-Ride Terbaru 2019

Sebanyak dua warna baru dipersembahkan secara khusus oleh Yamaha Indonesia khusus bagi mereka yang memiliki jiwa berpetualang sejati. Kedua warna tersebut meliputi Racing Blue yang mengkombinasikan warna biru agresif khas Yamaha dengan stripping putih yang mampu memberikan kesan stylish pada motor.

Lalu ada Extreme Green, yang memadukan warna hijau tua yang terkesan tangguh dengan tambahan stripping eye catching berwarna oranye yang mana perpaduan kedua warna tersebut sukses mempertegas karakter motor adventure sejati pada Yamaha X-ride. Dengan adanya kedua warna baru ini, maka akan semakin melengkapi varian warna yang dimiliki oleh Yamaha X-ride yang sebelumnya telah diisi oleh warna Attractive Red dan Exclusive Black yang tak kalah menarik.

Harga Yamaha X-Ride 125 Terbaru

Yamaha X-ride mengusung desain adventure stylish yang memungkinkan pengendara tampil keren di segala situasi. Selain itu, beragam fitur unggulan yang terdapat pada motor ini menjadikannya sebagai sahabat terbaik dalam menemani aksi berpetualangmu.Yamaha X-ride dipasarkan kepada konsumen seharga Rp 18.035.000 OTR Jakarta.

Salam, Mase.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*