Merusak Tampilan Honda ADV 150

satuaspal.com – Teman-teman sekalian, Honda ADV 150 telah sukses dilaunching oleh PT. Astra Honda Motor. Dari sekian pendapat yang sudah bertemu dengan sosok Honda ADV 150 secara langsung, rata-rata pada setuju jika Honda ADV 150 mempunyai desain yang sempurna serta wajah yang ganteng, seperti penulis, ehem. Saya pun sepakat jika Honda ADV 150 memang ganteng, tapi…

Satuaspal.com sudah bertemu langsung dengan sosok Honda ADV 150 di dealer Pratama Kurnia Kasih Purwosari, Surakarta. Dari keseluruhan desain, saya tidak menemukan sisi negatif dari Honda ADV 150, hanya saja… Seperti yang terlihat pada gambar yang saya ambil di dealer PKK Surakarta, Honda ADV 150 yang dipajang di sana sudah dipasang tempat plat nomor yang memang menjadi bonus pembelian sepeda motor Honda, yang ehem… ukurannya menurut saya sangat besar. Praktis dengan pemasangan tempat plat nomor ini, tampang ganteng Honda ADV 150 jadi terciderai.

Bandingkan dengan tampang Honda ADV 150 yang tanpa tempat plat nomor segede gaban.

Saran satuaspal.com sih, kalau sampean sudah punya Honda ADV 150, mending pasang plat nomer polisinya langsung pasang gitu saja dech pada tempatnya, jangan pakai cover plat nomor bonus dari dealer seperti di atas, karena bakal merusak tampang ganteng Honda ADV 150 sampean. Salam satu aspal!!

2 Replies to “Merusak Tampilan Honda ADV 150”

Leave a Reply

Your email address will not be published.