Baru Honda CB150R Street Fire Warna Merah Putih Harga 28 Jutaan

Nampaknya warna merah putih sedang menjadi perhatian PT. Astra Honda Motor. Hal ini sejalan dengan datangnya HUT RI yang sebentar lagi akan kita semua peringati di tanggal 17 Agustus 2019 besok. Setelah sukses merilis warna baru Honda Scoopy dengan kelir merah putih, kini giliran All New CB150R Street Fire yang tidak ketinggalan memiliki kelir serupa.

PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan penyegaran terbaru untuk New Honda CB150R StreetFire melalui grafis desain stripe yang membuat karakter gagah dan agresif model ini semakin kuat.

AHM memberikan sentuhan berbeda yang lebih maskulin untuk pecinta New Honda CB150R StreetFire varian Special Edition (SE) dengan penyematan warna baru Razor White yang hadir dengan desain modern dan ekslusif.

Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya mengatakan New Honda CB150R StreetFire menjadi motor pilihan masyarakat bagi pecinta motor naked sport. Model ini terus diperbaharui agar sejalan dengan tren terkini yang menginspirasi AHM dalam melakukan pengembangan.

“Penyegaran tampilan New Honda CB150R StreetFire merupakan upaya kami untuk terus memberikan nilai tambah bagi pecinta naked sport bike dimana konsumen menginginkan motor yang sporti, kaya dengan fitur modern, performa tinggi dan memberikan kegembiraan pada pengendara serta kemudahan dalam mengendalikan motor dengan kecepatan dan kelincahan di berbagai lintasan,” ujar Thomas.

New Honda CB150R StreetFire disematkan lampu LED di semua sistem pencahayaan yang membuat rangkaian lampu motor ini terlihat lebih tajam dan compact, dengan daya tahan yang lama. Selain itu disematkan juga fitur tambahan yaitu passing lamp.

Harga Honda CB150R Street Fire Merah Putih

New Honda CB150R StreetFire Special Edition hadir dengan 4 warna yakni Honda Racing Red, Raptor Mat Black, Fury Mat Red dan warna baru Razor White yang dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp 28.581.000,-. Sementara itu New Honda CB150R StreetFire varian Standar hadir dengan warna Macho Black yang dipasarkan dengan harga OTR DKI Jakarta Rp 27.481.000,-. Semoga berguna.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*