Daftar Konsumen Oli Yamalube Yang Beruntung Bisa Nonton Motogp di Jepang, Salah Satunya dari Karanganyar

Salam satu aspal!

Mas bro sekalian… Melalui surel, Yamaha memberikan informasi kepada satuaspal.com daftar para pemenang yang beruntung bisa nonton balap motogp secara langsung di Jepang. Dalam daftar tersebut ada 19 orang yang beruntung, yang setelah mase amati kok salah satunya ada yang dari kota Karanganyar, wang tetanggaan nih…

Melalui program berhadiah menarik Yamalube Goes to MotoGP yang sudah berjalan mulai Agustus hingga September 2019, para pemenang berkesempatan untuk nonton gratis MotoGP di Jepang atau Malaysia. Program itu dengan cepatnya menarik perhatian masyarakat luas yang merespon positif dengan mengikuti persyaratannya.

Lalu sesuai jadwal yang ditetapkan, diadakan pengundian periode pertama yang digelar tanggal 9 September 2019 di Yamaha Flagship Shop, Jakarta Pusat. Melalui pengundian itu, sebanyak 19 orang pemenang berhak mendapatkan hadiah nonton langsung MotoGP seri Jepang dan memberikan dukungan kepada pembalap-pembalap Yamaha di sirkuit Twin Ring Motegi bulan Oktober ini. Nama-nama pemenang secara resmi diumumkan di website dan media sosial resmi Yamaha pada 13 September 2019.

Berikut daftar nama pemenang nonton gratis motogp Jepang 2019

Selamat buat para pemenang… Selamat buat mbak Arnis Tyas Meilandasari dari Karanganyar… Gaass…

Leave a Reply

Your email address will not be published.