Supra GTR150, Jik Penak Disawang Versi Indonesia

Salam satu aspal… Supra GTR150, jik penak disawang versi Indonesia…

Judul ini mengutip dari salah satu komentar di blognya lek IWB di artikel Analisa : Mengapa AHM tidak mengadopsi model Supra GTR150 Vietnam. Sebelum Supra GTR150 facelift hadir di Indonesia, sebelumnya kita sudah disuguhi Supra GTR150 new model di Vietnam dengan nama Honda Winner X dengan desain yang berbeda, terlihat semakin kekar dengan body agak gambot dibandingkan dengan Supra GTR150 versi Indonesia. Posisi headlampnya pun berubah dengan desain yang sangat keren seperti headlamp motor metik. Semua berkomentar positif dengan desain Winner X dan berharap kelak desain tersebut akan hadir di Indonesia dengan nama Supra GTR150.

Jujur saya pun juga suka dengan desain Winner X tersebut. Tapi setelah melihat gambar Winner X serta Supra GTR150 facelift dari samping, kok rasanya jik penak disawang versi Indonesia.

Honda Supra GTR150 facelift terlihat lebih sedap dipandang mata dari sisi tersebut. Supra GTR150 facelift terlihat ramping, kompak, dan memberi kesan keagresifan dan high speed. Asli Supra GTR150 facelift keren sih menurut saya.

Tapi ini baru melihat dari gambar… Belum ketemu aslinya…

Leave a Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: