Touring Honda ADV-150 Jateng : Ketika Honda ADV-150 digeber ke Perbukitan Tawangmangu, Candi Sukuh, dan Kebun Teh Kemuning Karanganyar

Salam satu aspal bosque… Ketika Honda ADV-150 digeber ke perbukitan Candi Sukuh dan Kebun Teh Kemuning Karanganyar…

Masih melanjutkan cerita rangkaian launching Honda ADV-150 Jawa Tengah… Yup dalam event tersebut, kita para blogger, vlogger, dan media diajak oleh Astra Motor Jawa Tengah untuk mencicipi Honda ADV-150 secara langsung. Bukan di arena test ride, namun kita diajak untuk mengeksplorasi Honda ADV-150 ke pegunungan atau perbukitan di daerah Karanganyar. Maknyuss…

Dua Puluh Unit Honda ADV-150

Berbekal dua puluh unit Honda ADV-150 yang telah disiapkan oleh jajaran dealer dibawah naungan Astra Motor Jawa Tengah, blogger, vlogger, dan media diajak touring langsung naik Honda ADV-150 ke perbukitan di daerah Tawangmangu, Kebun Teh Kemuning, dan Candi Sukuh.

Touring ini sendiri mengambil titik start dari The Park Mall, lalu mengambil rute Bekonang – Waduk Lalung – Matesih – Tawangmangu – Karangpandan – Kebun Teh Kemuning – dan finish etape pertama di Kawasan Hutan Raya Candi Sukuh. Sedang untuk rute balik, kita melewati jalanan dari Kawasan Candi Sukuh – Karangpandan – Kota Karanganyar – UNS – Alun-alun Utara Solo – Klewer – Serengan – The Park Mall Solo Baru.

Nampaknya Astra Motor Jawa Tengah memang telah menyiapkan rute yang sangat joss gandoss untuk mengeksplorasi Honda ADV-150. Bagaimana tidak, rute ini terdiri dari jalanan yang sangat menantang dengan berbagai kelokan, tanjakan, dan juga turunan yang bisa dibilang sangat ekstrim.

Video Touring Honda ADV-150 Jateng

Semua peserta touring nampak puas dengan kemampuan Honda ADV-150 dalam melibas semua kondisi jalan yang telah dipilih oleh tim Astra Motor Jawa Tengah. Sedangkan dari unit Honda ADV-150 tidak ditemukan keluhan apapun dalam melibas semua kondisi jalan baik aspal, beton, dan juga jalan rusak yang dilalui selama touring Honda ADV-150 Jawa Tengah.

Tidak hanya cocok untuk digeber di jalan raya perkotaan, nyatanya Honda ADV-150 juga cocok untuk diajak berpetualang ke berbagai tempat dengan berbagai kondisi jalan… Honda ADV-150, mantap djiwaaaa!!!!

Leave a Reply

Your email address will not be published.