Harga Yamaha All New NMax ABS Keyless

satuaspal – Ternyata Yamaha menggunakan momen kedatangan Valentino Rossi dan Vinales ke Indonesia untuk sekaligus merilis resmi harga Yamaha All New NMax 2020 versi ABS keyless. Harga New NMax ABS keyless ini memang sudah kita nanti-nantikan bersama. Dan secara gamblang akhirnya Yamaha merilisnya.

Sebelumnya kita sudah disuguhkan dengan All New NMax 2020 versi standar dengan harga Rp 29.500.000. Motor ini pun sudah distribusi ke konsumen yang membelinya. Penerimaan All New NMax 2020 versi standar ini bisa dibilang cukup baik, pasalnya berdasarkan pantauan jalan di daerah Karanganyar, Alk New NMax standar sudah banyak berseliweran.

Yamaha membanderol All New NMax ABS keyless diangka yang cukup kompetitif, yakni Rp 33.750.000 saja. Tentu saja ini posisi harga yang cukup bagus untuk melawan kompetitornya. All New NMax 2020 ABS keyless memiliki fitur yang lebih banyak dibandingkan kompetitornya.

Berikut beberapa fitur pada Yamaha All New NMax ABS yang tidak ada di All New NMax standar antara lain ABS dual channel, traction control, koneksi dengan hp, dan keyless. Tentu dengan harga yang hanya terpaut 4 juta dengan versi standar, All New NMax ABS keyless ini menjadi sangat worth to buy.

Itu tadi informasi terbaru tentang harga Yamaha All New NMax ABS keyless, semoga kepingin. Salam.

~ enjoy riding

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*