Kronologi Mobil Masuk Sawah Tanpa Jejak Ban di Madiun… Oalah…

satuaspal – Salam satu aspal sob… Masih ingat nggak sob beberapa waktu yang lalu ada kabar viral tentang sebuah mobil yang masuk ke area persawahan, tapi anehnya tidak ada jejak ban mobil yang menuju ke lokasi kejadian… Peristiwa ini terjadi di Kanigoro, Madiun dan sempat viral di sosial media karena keanehannya.

Beberapa waktu yang lalu tersebar foto atau video viral terkait adanya sebuah mobil minibus yang masuk ke area persawahan di daerah Kanirogo, Madiun, Jawa Timur. Ada keanehan pada kejadian tersebut karena tidak ada bekas roda yang melintasi area persawahan. Tau-tau mobil sudah ada aja di tengah sawah. Nah karena kejadian janggal inilah hingga kisah ini dibumbui cerita mistis.

Namun belakangan terkuat kejadian asli dari mobil yang berada di tengah sawah tanpa jejak roda tersebut. “Saya hanya meluruskan bahwa kejadiannya bukan jam 3 pagi seperti dalam keterangan (caption),” buka @MbakEmma saat dimintai keterangan oleh Suara.com, Rabu (12/02).

“Kejadian hari Sabtu siang jam satu berlokasi di Kanigoro, Madiun. Teman saya ini mau jemput temannya karena mau lembur di kantor,” lanjutnya.

“Saat dalam perjalanan, teman saya melamun, di saat yang sama di depannya ada truk, teman saya kaget lalu membanting setir ke kiri, antara jalan (aspal–red) dan sawah kan tinggi jalannya, jadi mobilnya seperti meloncat, makanya nggak melewati parit dan padi. Pak Polisi yang ada di TKP juga mengatakan hal yang sama seperti itu,” ungkapnya.

Oalah… Mobil masuk sawah tanpa jejak ban di Kanigoro, Madiun, Jawa Timur ini bukan karena kejadian mistis… Jadi yach karena mobil loncat… Oalahhh… Sumber: hitekno.com…

4 Replies to “Kronologi Mobil Masuk Sawah Tanpa Jejak Ban di Madiun… Oalah…”

Leave a Reply

Your email address will not be published.