Suzuki Rilis Raider J Crossover… Bebek Tapi Trail…

satuaspal – Salam satu aspal sob… Akhirnya Suzuki merilis line up sepeda motor terbarunya. Sepeda motor Suzuki yang baru saja dirilis ini memiliki cita rasa unik. Sepeda motor ini menggabungkan antara motor bebek dan trail. Bebek rasa trail sob.

Suzuki Filipina baru saja merilis sebuah sepeda motor baru yang diberi nama Rider J Crossover pada 19 Februari 2020. Motor ini memiliki fisik yang unik karena menggabungkan dua alam, bebek dan trail.

Bisa dilihat pada foto-foto yang beredar, mase sedot dari andikadiego.net dan aripitstop.com, Suzuki Rider J Crossover menggunakan spakbor depan seperti paruh bebek, yang tinggi posisinya, khas motor adventure. Pada sisi depan ini juga menggunakan sokbreker depan yang sangat panjang plus cover. Setang juga menggunakan setang model motor sport.

Lantas kita lihat sisi belakang sob, di sisi ini kental banget dengan aura bebek yakni dengan menggunakan body Suzuki Smash FI. Sokbreker belakang bisa dibilang pendek, kurang tinggi kalau dibandingkan dengan sokbreker depan yang jangkung. Untuk velg, khas motor trail yakni dengan velg jari-jari.

Suzuki Rider J Crossover menggunakan mesin berkapasitas 113 cc, 4 tak injeksi , SOHC, berpendingin udara. Motor ini memiliki power 9,3 PS pada 8.000 rpm dan torsi 9,1 Nm pada 6.000 rpm.

Untuk harga… Suzuki Rider J Crossover dibanderol 63,900 peso atau kalau dirupiahkan menjadi sekitar Rp 17 jutaan. Yang unik motor ini dihadirkan dengan berbagai pilihan warna dari hitam, merah, biru, dan kuning.

Suzuki Rider J Crossover… Layak tidak masuk Indonesia sob…

5 Replies to “Suzuki Rilis Raider J Crossover… Bebek Tapi Trail…”

Leave a Reply

Your email address will not be published.