Kronologi Kecelakaan Maut Minggu 12 Juli 2020 di Jalan Karanganyar-Karangpandan

satuaspal.com – Oke artikel ini akan menjadi update dari artikel sebelumnya. Kecelakaan maut adu banteng antara Kawasaki KLX vs Yamaha Jupiter Z yang terjadi di Jl. Lawu antara Karanganyar – Karangpandan ini ternyata melibatkan 3 unit kendaraan. Ternyata motor Kawasaki KLX nya ada dua dan tentunya satu unit Yamaha Jupiter Z.

Dan berikut ini kronologi kecelakaan maut yang terjadi hari minggu 12 juli 2020 pukul 20.20 wib di jalan Karanganyar-Karangpandan tepatnya di depan SPBE Gayamdompo ini. Untuk informasi, pada kecelakaan maut ini yang meninggal ada 3 orang.

  1. Lakalantas ini melibatkan Feri Anturi Setyadana (27) asal Dusun Bakon Rt 03/Rw VI Desa Suci Kecamatan Pracimantoro Wonogiri yang mengendarai sepeda motor Kawasaki KLX nopol AD 5540 ADB.
  2. Feri Anturi Setyadana memboncengkan Fiky Dwiyanti (25) asal Kampung Gabutan Rt 01/Rw IX Kelurahan Joyosuran Kecamatan Pasarkliwon Solo.
  3. Kecelakaan juga melibatkan Feri Anturi Setyadanu (27) (saudara kembar Feri Anturi Setyadana) mengendarai sepeda motor Kawasaki KLX nopol AD 6506 APD.
  4. Feri Anturi Setyadanu memboncengkan perempuan asal Dusun Mantung Rt 02/Rw V Desa Sanggrahan, Grogol Sukoharjo, Irma (27).
  5. Dua sepeda motor ini melaju kencang dari arah barat ke timur.
  6. Feri Anturi Setyadana memacu sepeda motornya untuk mendahului sebuah kendaraan tak dikenal dari sebelah kanan.
  7. Hal ini diikuti Feri Anturi Setyadanu.
  8. Dari arah berlawanan juga melaju kencang sebuah sepeda motor Yamaha Jupiter AD 6608 AP asal Dusun Nglegok Rt 01/Rw VI Desa Puntukrejo, Ngargoyoso Karanganyar, Septian (17) yang memboncengkan tetangganya, Farid (15). Tiga sepeda motor ini terlihat tabrakan beruntun.
  9. Dua orang meninggal dunia di lokasi kejadian adalah Feri Arturi Setyadanu dan Septian. Keduanya mengalami luka berat di bagian kepala.
  10. Farid meninggal dunia di RS Dr Moewardi usai kehilangan banyak darah dari luka berat di kepalanya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*