Tim dari Tegal jadi pemenang E-sport Free Fire Yamaha Competition, seru tenan

Limit DPRJH dari Tegal Tim Terbaik

Tim dari Kota Tegal, Limit DPRJH berhasil menjadi yang terbaik di ajang Fire Fire E Sport Yamaha Competition yang berakhir pekan kemarin. Team yang digawangi oleh Raihan, Divas, Adi dan Syahrul berhasil mengalahkan 11 team terbaik dari 120 peserta di ajang ini. Pada partai puncak yang digelar di Yamaha Pemuda Semaramg, Limit DPRJH berhasil mengumpulkan 103 point. Di peringkat ke-2 dengan point 99 berhasil diraih oleh team dar kota bengawan, B PROJECT dari kota Solo. Di peringkat ketiga, dengan jumlah point sebanyak 88 diraih oleh Team Serenindad dari Jepara.

“Seru banget. Kami berhasil memgalahkan salah satu terbaik di ajang Yamaha E Sport  Competition yang baru pertama kali digelar,” jelas Raihan, captain team usai pertandingan. Meski baru pertama kali digelar, namun tournament berjalan lancar, secara tehnis tidak ada kendala yang berarti. “Awalnya kami juga ragu, karena kami sadar berasal dari kota kecil, dari Tegal dan akan melawan team-team terbaik dari kota-kota besar seperti Semarang, Jogja dan Solo. Jadi bagi kami, kemenangan ini sangat surprize sekali. Terima Kasih Yamaha, terima kasih karena telah memberikan kesempatan kepada kami untuk menjajal kemampuan terbaik dari kami dan beberapa team terbaik dsro beberapa kota di Jawa Tengah dan DIY,” jelas Raihan menambahkan. 

Bertarungnya Tim Terbaik Jawa Tengah dan DIY

Advisor Yamaha E Sport Competition Frandy mengatakan bahwa kompetisi yang digelar Yamaha ini berhasil mempertemukan team-team terbaik dari Jawa Tengah dan DiY, bahkan ada finalis dsri Kalimantan dan Surabaya. Dirinya juga mengapresiasi Limit DRJH sebagai pemenang dengan raihan point sebanyak itu. “Untuk pencapaian point hingga 103 di turnamen Free Fire tingkat daerah itu cukup timggi. Selamat buat team Limit DRJH yang berhasil menjadi yang terbaik di ajang E Sport Yamaha,” papar Frandy. 

Selain itu, Frandy juga mengatakan apabila kualitas permainan dari semua team juga snagat bagus. Mereka memoinyai skiil yang sangat bagus sehingga games bisa dinikmati oleh penggemar e sport. “Tentu yang paling seru pada partai puncak dimana 1 orang predator bisa membinasakan 12 orang musuh. Ini sangat luar biasa sekali. Jadi ajang ini benar-benar menampilkan kualitas terbaik dari team-team terbaik di Jawa Tengah dan DiY,” tambah Frandy. 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*