Yamaha Lexi warna baru, silver

Lexi adalah tren!

Menjawab perkembangan tren gaya hidup, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. mengeluarkan warna baru untuk Lexi 125 VVA S Version yaitu Prestige Silver. Kemunculan warna baru ini, akan semakin melengkapi line up warna pada Lexi 125 VVA S Version yang sebelumnya telah diisi dengan Matte Black serta Matte Red.

Hadirnya warna Prestige Silver pada Lexi 125 VVA S Version, tidak hanya memberikan sentuhan premium, namun, juga meningkatkan kesan elegan pada motor. Oleh karenanya, warna ini sangat cocok digunakan oleh pengendara yang senang tampil berkelas dengan penuh percaya diri.

Lexi Kaya Fitur

Motor ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur modern yang mendukung bagi para pengedara aktif. Seperti adanya Electric Power Socket untuk pengisian daya batrai smartphone, Smart Key System (SKS)* yang merupakan sitem kunci motor tanpa anak kunci, Full digital speedometer yang informatif, Sub-tank suspension* untuk mendukung kenyamana berkendara di berbagai kondisi jalan serta Anti-lock Braking System (ABS)** untuk pengereman yang lebih optimal.

Lexi saat ini dipasarkan seharga Rp 21.355.000 untuk tipe Standard, Rp 24.345.000 untuk tipe S dan Rp. 26.960.000 untuk tipe S – ABS. Seluruh harga tersebut merupakan OTR Jakarta

Leave a Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: