Kopdar Tim Casper Gojek Karanganyar

Salam satu aspal! Minggu tanggal 20 Desember 2020, bertempat di restoran Mie Njerit Jl. Slamet Riyadi Kota Karanganyar, tim Casper Gojek Karanganyar menggelar kopdar. Kopdar ini sekaligus menjadi kopdar pertama tim Casper yang satuaspal.com ikuti.

Kopdar tim Casper Gojek Karanganyar ini dihadiri lebih dari 30 anggota tim Casper Gojek Karanganyar. Karena banyaknya anggota yang hadir, praktis sisi dalam restoran Mie Njerit Karanganyar malam itu berhasil kami kuasai. ūüôā

Tujuan dari kopdar Tim Casper Gojek Karanganyar kali ini tentu saja sebagai penyambung tali silaturahmi. Kita saling mengakrabkan tali persaudaraan sesama driver Gojek Karanganyar, baik tim Casper yang masih aktif ngebid setiap harinya, maupun tim Casper yang sudah aras-arasen ngebid seperti satuaspal.com. Hehe…

Acara yang dimulai pukul 19.00 wib dan berakhir pukul 21.00 wib berlangsung cukup akrab dan hangat. Beberapa sambutan disampaikan oleh teman-teman yang bertanggung jawab sebagai penyelenggara acara dan juga teman-teman driver senior, seperti sambutan dari Om Yasir, Om Harmanto, dan Om Dandung.

Tim Casper Gojek Karanganyar sendiri merupakan komunitas sedulur driver Gojek Karanganyar yang mempunyai base camp di Taman Pancasila. Tim Casper juga selalu terbuka dengan driver-driver yang lain, jika ingin ngebid bareng-bareng di Taman Pancasila.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*