Yamaha Semarang Gelar Maxi Yamaha Virtual Touring 2021, Event Digelar Sampai 31 Maret Gaes

SATUASPAL.COM – Gaes, masih ingat dengan postingan Maxi Yamaha Virtual Touring yang kemarin? Nah event nasional tersebut disambut baik oleh Yamaha Semarang. Yamaha Semarang secara simbolis membuka gelaran Maxi Yamaha Virtual Touring 2021. Gelaran virtual touring sepeda motor pertama di Indonesia ini akan dilaksanakan hingga 31 Maret 2021 mendatang.

Gelaran ini memang dilaksanakan secara nasional, ratusan peserta pengguna All New NMAX 155 Connected dan All New Aerox 155 Connected akan mulai menjelajahi destinasi menarik di kota mereka selama 24 hari kedepan,ujar Hendro Aryono Bagian Promosi Area DDS 3 Yamaha Semarang, di kantornya, Senin (8/3/2021).

Hendro menjelaskan, adanya gelaran Maxi Yamaha Virtual Touring 2021 tersebut bisa memberikan pengalaman baru dalam melakukan touring. Yang mana dengan aplikasi Y-Connect peserta tetap bisa mendapatkan keseruan dalam menjalani touring virtual secara mandiri.

Dengan terhubung dengan aplikasi Y Connect, ada fitur yang bisa mencatat jarak tempuh dalam touring. Karena dalam gelaran Maxi Yamaha Virtual Touring 2021, jarak terjauh juga dikompetisikan, imbuhnya.

Ada tiga kategori yang dilombakan dalam Maxi Yamaha Virtual Touring 2021. Yakni Mileage atau jumlah jarak tempuh terjauh pada fitur Rank Y-Connect, Best Foto & Caption, dan Best Engagement Photo.

Untuk juara pertama kategori Mileage berhak mendapatkan hadiah Rp 10 juta, sedangkan juara pertama kategori Best Photo dan Engagement masing masing Rp 5 juta. Sementara juara 2 kebawah menyesuaikan, katanya.

Selain aplikasi Y-connect, Yamaha memiliki 2 aplikasi lainnya untuk mendukung kebutuhan pelanggannya. Seperti aplikasi E-Catalog yang memberikan informasi terkait semua produk Yamaha yang dijual di Indonesia. Dan aplikasi My Yamaha Motor.

Äplikasi My Yamaha Motor bisa memberikan pemberitahuan bagi pengguna motor Yamaha terkait notifikasi service, kondisi oli, dan lainnya. Sehingga sangat berguna bagi pengguna yang kurang bisa memperhatikan kendaraannya, katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.