Icip-Icip Hidangan Ramadan Lifestyle Alila Solo, Mevvah dan Enak, Ada Banyak Pilihan Setiap Hari

SATUASPAL.COM – Seperti yang sudah satuaspal infokan sebelumnya, di bulan Ramadan tahun 2021 ini, Alila Solo mempunyai program Ramadan yang disebut Ramadan Lifestyle. Program ini menghadirkan penawaran promo dan paket spesial Ramadan.

Paket-paket promo yang ditawarkan mulai dari kamar, meeting room hingga promo food and beverages. Mengangkat kekayaan budaya Indonesia, Alila Solo menghadirkan momen berbuka yang penuh petualangan rasa bersama keluarga dan orang terkasih, menjadikan Ramadan kali ini sebagai acara istimewa yang tak terlupakan.

Pada hari Jumat tanggal 9 April 2021 menjelang magrib, satuaspal telah tiba di Alila Solo, sesuai dengan undangan PR dari hotel bintang lima yang terletak di Jl. Slamet Riyadi No 562 tersebut. Setelah melalui pengecekan protokol kesehatan, akhirnya satuaspal dapat masuk ke Lifestyle Area di lantai GF hotel Alila Solo.

Alila Solo mengambil tema street cafe di Lifestyle Area ini, yang artinya di lantai pada jalan utamanya dihias menyerupai jalan beraspal, lengkap dengan rambu lalu lintas dan marka jalan. Dan di sebelah kanan kiri jalan terdapat replika bangunan cafe-cafe yang jumlahnya cukup banyak berjajar, lengkap dengan kursi dan meja di depan cafe-cafe tersebut.

Di sini terdapat buffet-buffet yang berjajar menghidangkan berbagai paket menu berbuka puasa. Ramadan Lifestyle Alila Solo ini menghadirkan berbagai menu masakan Nusantara yang akan diganti-ganti menunya dari tanggal 16 April – 8 Mei 2021.

Pada saat satuaspal hadir di sana, Alila Solo menghidangkan beberapa menu seperti selat solo, sop ayam, tengkleng, rendang, es buah, es teler, es buah, berbagai minuman seperti es teh, es jeruk, dan infused water, berbagai jajan pasar, seperti onde-onde, dadar gulung, bolu sarang, puding coklat, puding kelapa, hingga klappertart yang lejat.

Tidak hanya hidangan yang banyak pilihannya dan rasanya yang aduhai, di sini pengunjung juga sambil menikmati makanan akan dihibur dengan alunan live musik.

Ramadan Lifestyle Alila Solo akan terus hadir di lantai GF Alila Solo hingga tanggal 8 Mei 2021. Hanya dengan Rp. 138,000++ / orang dengan menu rotasi yang berganti setiap hari, Anda dapat menikmati momen berbuka bersama keluarga dan orang terkasih. Puasaaa… Ayo buka bersama di Ramadan Lifestyle Alila Solo!! (Mase)

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*