Ketemu Angga untuk Kesekian Kali

Salam satu aspal! Angga yang saya maksud di sini adminnya blog ndeso94 ya. Nah, kemarin Minggu (5/9) Angga menyempatkan mampir ke kostan news room satuaspal.com. Meski share location yang saya kirim via wa tidak tepat, namun karena terus komunikasi, akhirnya ya bisa ketemu.

Angga mampir ke kostan saya dalam rangka touring libur dua harinya, gas Surabaya-Jogja. Sungguh perjalanan yang saya pikir sangat nekat. Saya nggak bakalan bisa riding sejauh itu diusia saya yang sekarang. Boyok udah nggak bisa diajak kompromi. Hehe.

Kebetulan rute Angga melewati kota Karanganyar di mana saya tinggal. Otomatis hukumnya wajib buat mampir di kost news roomnya satuaspal.com dong. Dan di sini kita berdua ngobrol macam-macam sampai curhat-curhatan masalah hidup kami berdua. Coz kami punya pengalaman hidup yang ada miripnya.

Saya cukup tertarik melihat tunggangan Angga, Suzuki Nex II yang sudah dimodif sedemikian rupa disesuaikan dengan jiwa touringnya. Kalau melihat Suzuki Nex II begini, saya jadi kangen dengan Suzuki Nex II saya yang kini menjadi teman riding adek di Jakarta.

Terakhir, suwun Ngga sudah mampir! Maaf kalau penyambutannya kurang meriah.

2 Replies to “Ketemu Angga untuk Kesekian Kali”

Leave a Reply

Your email address will not be published.