Warna Baru Honda CRF150L 2021 Sudah Tiba di Dealer Boyolali

SATUASPAL.COM – Mas Roby lewat blognya Robydriver.com telah membagikan informasi tentang hadirnya warna baru Honda CRF150L 2021 di dealer Timbul Motor Boyolali. Dari empat pilihan warna baru Honda CRF150L 2021, terpantau warna green army (kita sebut saja demikian) yang sudah tiba di sana.

Beberapa waktu yang lalu memang pihak Honda telah mengumumkan hadirnya warna baru Honda CRF150L ini lewat press release. Warna baru Honda CRF150L ini ada empat macam, yakni warna hitam, hijau, merah, dan putih. Untuk lebih jelasnya bisa mas bro lihat di gambar berikut.

Empat varian warna tersebut semakin menguatkan karakter New CRF150L yang sporty dan tangguh dengan pengadopsian grafis desain stripe baru. Varian warna Extreme White dan Extreme Green mendapatkan desain grafis stripe berupa garis tebal dan tegas dengan kombinasi warna kontras yang lebih mencerminkan kesan fun atau exciting.

Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya mengatakan New CRF150L semakin menjadi sepeda motor pilihan, terutama pecinta model on-off sport. Model ini ditujukan bagi konsumen yang menginginkan sepeda motor tangguh, berperforma tinggi, sekaligus nyaman di segala medan.

”Penampilan baru New CRF150L adalah wujud dari upaya kami memberikan nilai tambah bagi konsumen pecinta sepeda motor on-off sport. Warna dan striping baru membuatnya tak hanya cocok sebagai teman bertualang menaklukkan medan off-road, tetapi juga sekaligus akan mencuri perhatian saat melaju di jalan perkotaan,” ujar Thomas.

Jadi, gimana ada yang kepingin nggak bro???!

10 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*