Curhat, Niat Mau Nglarisi Bengkel Suzuki Berujung Dikecewakan

SATUASPAL.COM – Salam satu aspal sob! Curhat, niat mau nglarisi bengkel Suzuki berujung dikecewakan. Ya di artikel kali ini mase mau sedikit menuliskan curahat hati seputar sepeda motor Suzuki yang mase miliki.

Praktis sejak 3 tahun berlalu, Suzuki Nex II ini belum pernah mampir ke bengkel selain bengkel resmi Suzuki. Mase selalu mempercayakan perawatan motor 115 cc ini pada ahlinya, montir bengkel resmi tentunya.

Dari servis, bahkan rutinitas ganti oli yang sebenarnya bisa dilakukan di bengkel manapun ataupun mase lakukan sendiri, tetap mase memilih bengkel Suzuki sebagai tempatnya. Idep-idep ngurip-uripi bengkel Suzuki biar tetap eksis di kota mase, itu yang ada di pikiran mase.

Namun, ah sudahlah… Niat mulia mase ini harus dinodai dengan kekecewaan…Kemarin sore, hari Senin, tanggal 13 Desember 2021 mase berniat ke bengkel resmi Suzuki yang ada di kota mase.

Niatnya mau ganti bohlam lampu utama Suzuki Nex II karena sudah beberapa hari mati total dan belum mase ganti. Namun, kekecewaan harus mase dapati di sana.

Ilustrasi

Bengkel yang konon tutup pukul 16.30 wib tersebut sudah tidak mau melakukan aktivitas ketika mase datang pukul 16.08 wib. Kata yang menerima kedatangan pelanggan di bengkel tersebut bilangnya, sudah bersih-bersih mas dan mau tutup.

Makjenggirat asli asyem tenan, gumam mase dalam hati. Mase lantas menjawab, hla katanya tutupnya setengah lima mas? Petugas bengkel kembali melontarkan jawabannya, “iya mas, tapi, itu lihat sudah bersih-bersih mau tutup”.

Padahal kedatangan mase cuma mau ganti bohlam lampu utama Suzuki Nex II yang sudah beberapa hari mati dan mase jadinya nggak berani pakai motor tersebut karena takut kena tilang, tinggal di kota banyak polisi kalau pagi sob.

Petugas bengkel tersebut lantas menawarkan bohlam untuk dibawa pulang dan diganti sendiri. Hla emoh… Wong mase datang ke bengkel karena nggak punya tool kit kok.

Last… Kok jadi kapok ya datang ke bengkel resmi Suzuki… Sudah kalau hari minggu tutup, eh pulang kerja dah sore, petugas beralasan dah mau tutup pula… Asyem asyemmmm….

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*